News
Loading...

Satu Rindu Untuk Memilih

Satu rindu untuk memilih
Rindu yang hanya mempertahankan
Jadi, jangan pernah diam membisu
Karena aku yakin, Kami akan selamat

Ingin rasanya aku cepat memisahkan diri
Namun aku tak mampu
Dan aku harus bersabar menanti

Jika satu rindu akan memisahkan
Aku akan datang membawa satu rindu
Untuk kebebasan kita bersama

Karena disini akupun selalu rindukan
Rindu yang selalu kutahan
Rindu yang selalu kujaga
Rindu yang hanya untuk kebebasan West Papua

Kini, hanya satu pintaku
Tolong jaga Ras Malanesia
Tolong jaga hitam kulit-ku
Tolong jaga Kriting Rambut-ku
Karena, akupun akan lakukan hal yang sama

Biarlah kita tetap bersabar
Walau kita belum dapat melangkah
Namun, kita dapat berjumpa dalam satu rindu
Dan dalam doa.....
Hingga kelak kita akan bebasan
Karya :Natalis Pigai
Bandung 28 oktober 2013 
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar