News
Loading...

Aksi Protes Free West Papua Campaign 15 Agustus 2014

Tuan Beny Wenda
Free West Papua Campaign akan melakukan aksi Protest- "Menolak Perjanjian New York" –Meminta  Referendum

Pada tanggal 15 Agustus, Free West Papua Campaign dan ribuan orang Papua Barat   kembali akan protes terhadap hasil Perjanjian New York.

Protes di luar Kedutaan Besar Republik Indonesia, Inggris. 38 Grosvenor Square, London W1K 2HW, Mulai pukul 12.00

Perjanjian New York adalah perjanjian yang diadakan pada 15 Agustus 1962 antara Amerika Serikat, Belanda dan Indonesia untuk memutuskan masa depan Papua Barat.

Amerika Serikat ingin menenangkan pemerintah Indonesia ramah komunis sehingga mereka memaksa Belanda menyerahkan Papua Barat ke Indonesia, meskipun Belanda mempersiapkan Papua Barat untuk merdeka.

Tidak satu Papua tunggal berkonsultasi.
The New York Agreement berjanji semua orang Papua referendum yang bebas dan adil pada kemerdekaan tetapi ini tidak pernah diadakan dan sebaliknya, 1026 orang Papua dipilih oleh Indonesia dan dipaksa dengan todongan senjata untuk memilih menentang kemerdekaan.

Inilah sebabnya mengapa kita sebut 15 Agustus, Hari Broken perjanjian.
Sejak Papua Barat menjadi bagian dari Indonesia, militer Indonesia telah secara sistematis membunuh rakyat Papua Barat dan melakukan genosida dengan lebih dari 500.000 orang Papua yang tidak bersalah dibunuh sejauh ini.

Semua kita minta adalah kebebasan dan kemerdekaan sehingga pada tanggal 15 Agustus kami akan mengadakan protes di seluruh dunia untuk menolak ini Hari Broken Promise dan menuntut Referendum baru di Independence kami.

Silakan bergabung dengan kami pada tanggal 15 Agustus untuk memprotes MELAWAN Perjanjian New York dan UNTUK referendum kemerdekaan nyata.
Kami akan terus berjuang untuk Papua Merdeka Barat
lokasi lainnya di seluruh dunia yang akan dikonfirmasi. 
 Informasi lebih lanjut segera ... 


Informasi lebih lanjut segera ...
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment