News
Loading...

SWEAPING RAHASIA GABUNGAN TNI-POLRI DI SERUI YAPEN, BANYAK WARGA DI TAHAN

ilustrasi
Surabaya_ 28/02/2012, Gabungan TNI-POLRI melakukan sweaping terhadap rakyat Papua, di Daerah seruy,yapen timur distrik ankaysera kampung menawai
(Foto Ilustrasi).

sweaping di lakukan gabungan TNI-POLRI menyebabkan warga di Desa Menawi berhenti aktivitas pada hari ini. Sweaping juga menyebabkan beberapa rakyat Papua di Tahan oleh Gabungan TNI-POLRI. TNI-POLRI menuduh warga sebagai OMM, hingga saat ini warga masih ti tahan oleh TNI-POLRI.
  Kontak senjata pun terjadi beraduh antara pihak TNI-POLRI dan OPM. OPM di bawah pimpinan Rudy Orary. Kontak senjata yang terjadi belum ada mengamanan dari lembaga atau LSM komnas HAM yang dapat menangani masalah ini. Seakan mereka biarkan begitu saja.
Lembaga maupun LSM penanganan kemanusiaan belum tahu bahwa sweaping yang di lakikan oleh TNI-POLRI. Oleh karena itu, LSM terkait belum turum meihatnya, karena operasi atau sweaping yang di lakikan ini Rahasia dari para TNI-POLRIm dan pemerinta di daerah yapen menyembuyikan kasus ini. Agar tidak di ketahu oleh rakyat.
Via Facebook. Com-Stracky Yally ..By .jimmy.b0r0way.ketua 1 knpb numbay..

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment