News
Loading...

Saatnya Semua Organ dan Fraksi Perjuangan Bersatu

Ilustrasi. Ist.
Jayapura, MAJALAH SELANGKAH -- "Kita harus menyatukan semua organ dan faksi perjuangan Papua Merdeka yang ada di Papua maupun luar," begitu kata Markus Haluk, Sekjen AMPTPI dalam diskusi panel kepada majalahselangkah.com, Sabtu (1/03) di aula P3W Abepura, Jayapura. 

Haluk menghimbau semua faksi perjuangan dan organ-organ perjuangan untuk membentuk suatu kekuatan besar, menuju kepada tujuan bersama, Papua Merdeka.

"Ada kecemburuan sosial antara satu organ dan faksi perjuangan, sehingga kami lakukan diskusi panel ini untuk menyatukan semua organ dan faksi perjuangan ini," kata Haluk.

Yusak Pakage juga berpendapat sama.

"Kita perlu membangun kesataun dan persatuan semua organ dan faksi berarti akan nampak kekuatan kita untuk melawan sistem ini," kata Pakage.

Lanjut Yusak, "Tingkat kesadaran orang Papua belum nampak secara keseluruhan, maka kita perlu memberi pemahaman kepada siapa saja orang Papua". (MS/John Kuayo)

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment