News
Loading...

YUSAK PAKAGE;Stop Bilang Perjuangan Papua Merdeka Itu Jauh

YUSAK PAKAGE MENEGASKAN STOP RAKYAT PAPUA DAN PEJUANG JADI MEMIHAK KOLONIAL INDONESIA UNUK MENJAJAH GENESIDE DIRI SENDIRI
PAPUANISATIONS : Seorang pejuang kemerdekaan papua barat Yusak pakage menyampaikan atas banyaknya isu beredar di tengah rakyat pemberontak papua barat oleh pihak kaki tangan negara colonial Indonesia. Dapat di tegaskan dengan ukuran jarak politik kebangkitan kemerdekaan papua barat 1961, yang sedang di mainkan berbagai taktik kehartaan mewah secara paksa todongan oleh militer penjajah.

Banyaknya profokator tentang jarak politik kemerdekaan oleh pejuang sendiri di ujung politik atas fasitasi oleh actor penjajah Militer negara kolonial Indonesia hanya untuk mematikan nalar emanspasi puncak penetapan kemerdekaan papua barat.

Hal itu Yusak Pakage menyampaikan dengan tegas ;

“Stop bilang perjuangan Papua merdeka itu Jauh, itu bahasa intelejent. Mari bersatu dan merebut kemerdekaan. Jangan mengklaim egoisme dan bertahan pada posisi. Siapa yang masih mempertahankan adalah yudas yang di pasang untuk kacaukan perjuangan rakyat Papua”.

Ungkapan Yusak ini benar karena banyak pejuang merasa lelah menjadi profokator beredar di tengah rakyat pemberontak dimana-mana di pelosok papua; tetapi rakyat masih mempertahankan hak hidup mereka negara republic papua barat adalah kebangkitan bungkam di hati dan pikiran rakyat papua barat.

Yusak Pakage menyampaikan hal itu di tengah bara merah penjajahan; maka rakyat papua pemberontak maupun pejuang-pejuang papua barat jangan menyerah emansipasi kemerdekaan. Karena perjuangan kebangkitan kemerdekaan papua barat sudah lama berlalui dari sejak 1961 sampai sekarang 2014 menjalani 53 tahun. Perkiraan pengukur politik sudah masuk pada keberhasilan atas sejarah perjuangan sudah terlihat di muka dunia.

Maka pejuang-pejuang perlu membenah diri diatas sejarah kebenaran bangsa dan negara papua barat dulu, kini dan masa depan. Karena suatu perjuangan puncak keberhasilan semua siapapun saja merasa bosan dan malas akan terkesan tetap memihak, pada hal menyesal kemudian hari.

"PEJUANG KEMERDEKAAN PAPUA BARAT JANGAN BOSAN. LELAH, DAN MENYERAH BERDIRILAH DI GARIS KEBANGKITAN NEGARA REPUBLIK PAPUA BARAT 1961" TUHAN ADALAH KEBENARAN MENYERTAI SEKALIAN, TIDAK LAMA LAGI PAPUA TETAP LEPAS BEBAS MERDEKA"

Terimakasih Yusak atas memperingatkannya; bangkit dan lawan tetap menang TUHAN tetap ada di ujung perjuangan kebenaran bersama malaikat perdamaian….. Freedom West Papua)*

By Amoyepai Papuanisme)

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment