News
Loading...

Versi Wikipedia Goliath Tabuni Tokoh Papua Urutan Nomor 10

Panglima tinggi Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Jenderal. Goliath Tabuni sebagai salah satu tokoh Papua urutan yang ke 10. Goliath Tabuni pada akhir 2014 pada bulan Desember terdaftar sebagai tokoh di wikipedia. Selain Goliath Tabuni sebagai tokoh Papua, dia termasuk salah satu tokoh pemberontak di Indonesia urutan kedua.

Goliath Tabuni adalah Jenderal TPNPB, dia terdaftar di wikipedia nomor urut yang ke 10, dari nomor urut 1 tokoh Papua Yosepha Alomong sementara Benny Wenda tokoh Papua nomor urut 4. Daftar nama tokoh Papua Goliath Tabuni terdapat pada huruf “G” setelah nama Selsius Gebse. Untuk selengkapnya silakan klik disini.

Selain itu, Jenderal Goliath Tabuni, pemberontak untuk seluruh Indonesia terdaftar nomor urut 2 versi wikipedia. Setelah nomor urut 1 Amir Fatah adalah salah satu pimpinan Hizbullah 

Fisabilillah di daerah BesukiJawa Timur sebelum bergolaknya pemberontakan DI/TII di Jawa Tengah. Ketika Perjanjian Renville ditanda tangani oleh pihak Belanda dan Indonesia, maka semua kekuatan Republik diharuskan hijrah ke Jawa Tengah, termasuk kesatuan Hizbullah dan Fisabilillah yang dipimpinnya. Pada tahun 1950.

Pemberontak nomor dua di Indonesia adalah Jenderal Goliath Tabuni, adalah seorang panglima tinggi TPNPB, berjuang untuk kemerdekaan bangsa Papua Barat. Untuk selengkapnya daftar nama pemberontak di seluruh Indonesia termasuk Jenderal Goliath Tabuni silakan klik disini.

Untuk selengkapnya profile Goliath Tabuni di wikipedia yang terdaftar sebagai tokoh Papua, dan Panglima Tinggi Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat silakan selengkapnya klik disini.

Sumber :  www.komnas-tpnpb.net
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment