News
Loading...

KONFRENSI KE II KNPB BIAK NUMFO-SUPIORI RESTRUKTURISASI BADAN PENGURUS BARU

Suasana restruktur
KONFRENSI KE II KNPB BIAK NUMFO-SUPIORI RESTRUKTURISASI BADAN PENGURUS BARU
Konfrensi ke II KNPB wilayah biak Numfor-supiori konferda tersebut dipimpin oleh pengurus KNPB pusat Bazooka Logo Jubir Nasional KNPB. Dalam konfrensi telah mengakat dan menetapkan pengurus KNPB wilayah yang baru, Konferda ke dua kNPB wilayah tersebut diadakan untuk melakukan pembenahan atau restrukturisasi kepengurusan pengurus baru untuk mengatikan kepengurusan yang lama KNPB Biak Numfor.
Konferda KNPB Biak Numfor-Supiori tersebut dilaksanakan di Buiak pada Tanggal 27 januarai 2015 di Biak distrik samofa kampung darmopirs. Konfrensi dimulai sejak pukul 07.00 – 18.00 tersebut dihadiri oleh pengurus KNPB Pusat pengurus KNPB wilayah Biak pengurus KNPB sektor dan seluruh anggota serta anggota parlemen Rakyat daerah (PRD) wilayah Biak.
Dalam konfrensi tersebut telah Memilih dan menetapkan pengurus Pengurus lengkap yang baru ditetapkan dalam surat keputusan konfrensi ke II . KNPB biak memiliki 9 sektror tersebar di Biak Numfor Supiori, dari 9 sektor mengusulkan calon masing dan melakukan pemilihan secara aklamasi.
Konfrensi tersebut dipimpin oleh III orang bertindak sebagai pimpinan siding konfrensi Ke II KNPB wilayah Biak Numfor-Supiori berasi dari unsur Pimpinan KNPB Pusat, Pengurus dimisioner KNPB Biak yang lama dan unsur peserta. Dalam sidang tersebut berlangsung dalam III peleno terakhir melakukan pemilihan dan penetapan pengurus baru.
Setelah melakukan pemilihan dan penetapan Pengurus KNPB yang baru dalam surat keputusan konfrensi yang ditandatangani oleh Pimpinan sidang konferda. Selanjutnya KNPB pusat Membacakan SK sekaligus melantik pengurus baru dan serah terima jabatan.
Pelantikan dan pembacaan SK KNPB biak tersebut dipimpin oleh Sekertaris umum KNPB pusat Ones Suhuniap didampingi oleh juru bicara Nasional Bazoka U. Logo dan satu anggota menghadiri konfrensi wilayah Biak. Badan Pengurus Lengkap KNPB wilayah Biak Numfor-supiori yang diangkat dan ditetapkan dalam konfrensi tersebut adalah sebagai berikut :
1. Ketua Umum = Yulianus Mandowen
2. Wkil ketua I = Yan P pondayar
3. Sekertaris Umum = Yudas Kosay
4. Sekertaris I = Andi Dimara
5. Jubir = Abner Workrar
Dan dilengapi oleh 5 orang komisariat masing
Komisariat = Diplomasi
Komisariat = Komisariat
Komisariat = Intelenjen
Komisariat = palang merah
Pada 18 .00 WPB Konferda ditutup secara resmi oleh pengurus pusat Bazoka Logo juru bicara Nasional KNPB pusat

Ones Nesta Gombal

Foto-Foto








Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment