News
Loading...

BAND PENDUKUNG PAPUA MERDEKA AKAN KONSER DI SEJUMLAH KOTA AUSTRALIA

Natalie Pa'apa'a vocals Blue King Brown bersama sejumlah aktivis Papua. Foto: http://rizeofthemorningstar.com
Australia, MAJALAH SELANGKAH -- Grup band Genre Reggae asal Melbourne, Victoria, Australia, Blue King Brown akan mempromosikan album barunya, Born Free (terlahir bebas) di sejumlah kota di Australia pada Januari 2015 ini.

Informasi yang diterima majalahselangkah.com, Blue King Brown tampil di Melbourne pada tanggal 15 Januari, Sydney pada tanggal 16 Januari, dan Adelaide 17 Januari mendatang.

Album Born Free dirilis pada November lalu. Ia merupakan cuplikan mendasar pilihan dari track yang berpusat di sekitar pesan internasionalisme dan orang-orang dari dunia untuk untuk bersatu padu mendukung keadilan sosial.

Sekitar 3 tahun belakangan ini, Blue King Brown telah terlibat dalam mendukung kemerdekaan Papua Barat dari Indonesia. Ia berkampaye di sejumlah kota di Australia dengan mengibarkan bendera Bintang Kejora saat  menggelar konser musik yang ditonton belasan ribu orang.

"Kami awalnya dibuat sadar sejauh mana pelanggaran hak asasi manusia dan kebrutalan yang terjadi di Papua oleh seorang teman dekat," kata Vokalis Blue King Brown, Natalie Pa'apa'a dalam keterangan yang diterima majalahselangkah.com.

Grup band yang aktif sejak tahun 2004 ini beranggotakan aktif  8 orang dan ditambah sekitar 3 orang asisten.

Mereka adalah Natalie Pa'apa'a vocals, guitar; Carlo Santone bass; Salvador Persico percussion; Steve Allingham drums; Sam Cope keyboards; Cesar Rodrigues guitar; Javier Fredes percussion; Lea Rumwaropen backing vocals; Petra Rumwaropen backing vocals; Ngaiire - backing vocals; dan Hailey Cramer -backing vocals. (Yermias Degei/MS)


Sumber :  www.majalahselangkah.com
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment