News
Loading...

DAMAI BELUM ADA DALAM NADIH.

Che De Goo
Natal masi belum juga terasa dalam nadi ini.
kedamaian yang sesunggu belum nenyusup dalam tubuh ini.
natal yang sebenarnya belum ada.
yang ada hanya natal Penuh duka.
saya masi belum nikmati damai yang sesunggunya dalam hati ini.

dimalam itu dalam nadih ini bertanya
apakah damai sudah Munysup dalam nadi ini.?
dengan keras aku menjawabnya..
"BELUM" yang ada anya Natal Duka..?
dimana setiap hari aku dengar jerit teriakan rakyatku.
yang ada darah dan air mata yang mengelir di atas tanahku.


sunggu damai ini masih belum ada
yang ada hanya sakit bating yang mendalam.
yang ada hanya tertindas dalam nadih ini.

aku akan merasa damai ketika aku terbang tampanya.
aku akan merasa damai ketika aku merdeka.
aku akan merasa damai ketika aku lepas dari negara penjaja indonesia.



By Che De Goo
Asrama Dogiyai Yogyakarta 25 Desedember 2013.


Sumber :  http://suarabintangtimur.blogspot.com/2013/12/damai-belum-ada-dalam-nadih.html
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar