News
Loading...

STOP SUDAH TEAM PANSUS PEMEKARAN KABUPATEN PANIAI BARAT JANGAN JADI YUDAS

STOP SUDAH TEAM PANSUS PEMEKARAN KABUPATEN PANIAI BARAT JANGAN JADI YUDAS 

( By Duaidamoye Keiya )

Tuhan telah meberikan Tanah yang subur bagi anda dan saya.Tanah itu demi kepentingan anak-cucu saudara dan saya kedepan.saat ini Negara-negara lain hidup dalam jembatan,dipinggir-pinggir kali dan lain-lain. Saat ini mereka mengalami penderitaan karena tanah mereka dijual oleh orang tua dan orang-orang tertentu mereka dan dibeli oleh penguasa – penguasa dan kaum pendatang. Para penguasa dan pendatang ini menguasai semua aspek di Negara –negara lain membuat masyarakat ini terpinggirkan dan sangat menderita sehingga meninggal kiri-kanan. …..


Kawan…. Ingat saya dan saudara dan anak-anak cucu kita jangan seperti dorang…

Berangkat dari pengamatan tersebut saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa siswi asal Paniai Barat se Indonesia bahwa:
Anda menjual Tanah kepada para penguasa dan pendapatan berarti anda memjual diri anda sendiri,anak cucu dan orang asli paniai barat pada umunya lebih khusus kita sedang melawan Tuhan.Tanah yang ada di pergunakan untuk perkebunan, pertanian dan lebih-lebih difungsikan dan dijaga sesuai situasi yang ada karena saat ini kebanyakan orang mengkonsumsi beras pada hal tidak ada sawa dan padi di Paniai barat dan melihat lebih mendalam kita ini seperti bayi yang baru lahir hidup kita menggantungkan kepada orang lain pada hal TUHAN telah memberikan kepada kita tanah yang subur untuk mengelolah dan melinginya. 


Alangkah baik jika orang asli putra daerah paniai barat mengelolah makanan di rumah daripada makan di warung yang tidak menjamin kesehatan anda. Jangan memjual Saudara dengan saudara demi uang karena secara tidak langsung bertindak sama seperti tindakan Yudas Iskarius yang telah Menjual TUHAN YESUS. Jangan mengotori otak anda dengan uang haram. 

Oleh sebab itu Teman-teman mahasiswa kami sebagai Agen perubahan,Tolak ukur dan juga selalu berbicara keadilan perdamaian bagi daerahnya menolak keras sendiri sedangkan dilihat implementasi tidak sesuai dengan kemahasiswaan yang diangkat sebagai agent perubahan,tetapi saya sebagai Badan Pengurus aspirasi kepada mahasiwa paniai barat sebuah aspirasi dari orang tua yang diberi kepada mahasiswa adalah sebuah Doa yang dinaikkan sang pencipta Langit dan Bumi karena orang tua adalah wakil Allah yang dekat dengan Allah dan Malaikat Perlindung masa depan kita Paniai Barat hidup Damai, Itulah Janji Tuhan oleh sebab itu mari teman-teman mahasiswa Paniai barat se-Indonesia kami adalah agen perubahan untuk melawan kepentingan Elit-elit Politik yang terjadi itu adalah kepentingan pribadi oleh sebab itu mari teman-teman mahasiswa bahwa satu barisan dan satu tujuan menuju masa depan lebih baik lagi…..

kawan mari LAWAN demi masa depan kita
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment