News
Loading...

NATAL MAHASISWA EMPAT KABUPATEN BERSPANDUK KANDANG NATAL BERPOLA BINTANG KEJORA TERPAMPANG DI LAYAR

NATAL GABUNGAN MAHASISWA EMPAT KABUPATEN BERSPANDUK KANDANG NATAL BERPOLA BINTANG KEJORA  TERPAMPANG DI LAYAR

BunamoNews_ Mahasiswa/i 4 Kabupaten melaksanaan Ibada Natal Gabungan II di Auditorium Kampus Dr. Soetomo surabaya.
Natal Gabungan ke- II Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Timika, Puncak, Nduga, dan Intan jaya yang di lakukan di Auditorium Kampus Dr. Soetomo surabaya berjalan meria kata ketua Panitia Natal Yoas Logbere kepada media.
Paling merianya, di spanduk Natal Pembungus Bayi Jurus selamat Manusia di bungkus dengan Bendera Bintang Kejora (BK) yang terpampang.
Lanjut Logbere, Natal Gabungan ke-II ini sangat meria, karena natal kali ini tidak sama dengan natal tahun lalu. Kalau di bandingkan natal tahun lalu kami adakan di kontrakan saja, serta yang hadir pun tidak sebanyak ini.
Tutur Logbere, natal Gabungan ke-II kali ini saya sebagai ketua Panitia sangat bangga karena, para undangan maupun simpatisan yang hadir tidak hanya dari empat kabupaten saja. Namun, saya bisa mengatakan bahwa hampir semua mahasiswa ataupun perwakilan dari mahasiswa se-Tanah Papua yang ada di surabaya dari Sorong-Merauke. Hal ini saya sangat bangga.
Hal tersebut di benarkan oleh pembawah sambutan perwakilan Empat kabupaten Victor Tsenawatme. Tsenawatme adalah Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Timika korwil Surabaya.
Lanjut Tsenawatme, saya sangat bangga dengan Natal Gabungan Ke-II empat kebupaten ini, karena untuk kali ini sangat meriah di banding tahun lalu. Itu hasil kerja keras semua teman-teman. Saya berharap, semoga ke depannya Semua Mahasiswa Papua kota surabaya bisa mengadakan Natal bersama lebih meriah lagi.
Dengan sub Thema ‘Ia Datang Memberikan Damai Sejatera” (Efesus 2:7). Dengan bacaan ini, pak Pendeta Marthen Tumolong menguraikan Damai dan Sejatra secara bergantian. Antaranya ialah, para mahasiswa harus damai dengan diri sendiri kemudian kita mendamaikan orang lain yang ada di samping kita.
Di akhiri dengan pemberian beberapa kado natal serta memberikan Hadiah kepada pemenang Pembacaan Kitab Injil Perjanjian lama dari Kejadian sampai Maleakhi.
Semoga Natal Gabungan ini menjadi berkat bagi saya dan saudara-saudari sekalian dan memaknailah inti dari natal yang sangat utama kata Logbere. Mesak Pekei

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment