News
Loading...

FOTO : PENGIBARAN BENDERA BINTANG KEJORA DI VANUATU 1 DESEMBER 2014

































 SUMBER FOTO  : https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10154919455920010.1073741960.53611440009&type=1

Kedua Mantan Perdana Menteri Vanuatu ( Barak Sope & Moana Kalosil) Hadir Dalam Pertemuan West Papua Leaders Summit Hari ini 3 Dec 2014.

Perlu diketahui bahwa media internasional dominasi pemberitaan tentang west papua leader summit di port villa, vanuatu. Seluruh lapisan masyarakat vanuatu, LSM, Gereja, ketua-ketua adat, pemerintah, militer, polisi 100 mendukung Papua Merdeka.
Hal ini terbukti dari kehadiran mantan perdana menteri ( Barak Sope & Moana Kalosil C) termasuk pidato-pidato Perdana menteri sekarang, John Natumen. Untuk membuktikannya silahkan klik link-link dibawah ini dan membacanya.
  •  West Papuan delegates meet in Vanuatu over MSG bid
Dalam samputannya kedua Mantan Perdana Menteri mengatakan bahwa Vanuatu Mendukung Perjuangan Papua Barat, baik dari Rakyat sampai Pemerintah dan dukungan ini berlanjut terus hingga Papua Merdeka. Kedua mandan PM Vanuatu ini juga mengatakan bahwa kami tidak akan berhenti untuk mendukung perjuangan saudara-saudari kami di Papua Barat, dan akan terus berjuang hingga Papua merdeka Penuh dari penjajahan oleh Indonesia. Silakan doanload videos disini dan nonton kemudian dipelajarinya.
Videos:
 http://www.komnas-tpnpb.net/kedua-mantan-perdana-menteri-vanuatu-barak-sope-moana-kalosil-hadir-dalam-pertemuan-west-papua-leaders-s-summit-hari-ini-3-dec-2014.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment