News
Loading...

Militer Murib: Kalau Mau Lawan, Silahkan Datang di Markas Kami

Salah Satu Anggota TPNPB memegang senjata rampasan (dok/Komnas TPNPB)
Abepura, Jubi – Militer Murib, Komandan Komando Operasi Penembakan dua anggota Brimob di Ilaga, Kabupaten Puncak mengatakan pihaknya tidak akan pernah menyerah dan mengembalikan senjata yang anak buahnya rampas dengan alasan apapun.
“Senjata sudah di tangan kami jadi jangan harap dikembalikan. Kami tidak akan menyerah,” kata Militer Murib kepada Jubi dalam bahasa daerah yang diterjemahkan juru bahasanya melalui telepon gengam, Sabtu (6/12).
Menurut Murib, dia bersama pasukannya selalu siap di markas menyambut siapapun yang datang. Karena itu, militer Indonesia yang hendak mencari mereka dipersilakan datang ke markas mereka.
“Kami masuk kota tembak mereka. Kalau mau lawan, silahkan datang di markas kami,” tegasnya.
Pekan lalu, wakil kepala kepolisian daerah Papua, Paulus Waterpau mengatakan akan mengejar kelompok yang dicurigai menembak dan merampas satu senjata AK 47 dari tangan dua anggota polisi yang tewas.
“Kami akan mencari siapa mereka dan kejar. Kami akan tangkap mereka, hidup atau mati. Saya pikir ini perilaku dan perbuatan yang tidak manusiawi,” ujarnya, Rabu (3/11). (Mawel Benny)

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment