News
Loading...

BERSATU UNTUK MELAKUKAN PERLAWANAN ATAU KITA ORANG PAPUA AKAN PUNAH !

Kekerasan Militer Indonesia menembak mati warga sipil papua di puncak papua 
BERSATU UNTUK MELAKUKAN PERLAWANAN ATAU KITA AKAN PUNAH !
Jika pemusnahan ini tidak dihentikan maka apa yang akan terjadi di tanah ini, nama bangsa ini akan hilang secara perlahan. 

Tanah ini akan milik mereka, pemusnahan ras melanesia secara sitematis dan masif dan terstrukur dilakukan oleh negara ini dengan kekuatan militer di seluruh wilayah Papua Barat namun orang papua sendiri tidak sadar hal ini.


Yang paling mengerikan lagi ada yang berfikir untuk keselamatan nasib masa depan bangsa Papua namun, ada yang ingin selalu hidup bersama indonesia. Kamu menolak upaya -upaya dilakukan oleh orang lain untuk menolong kita demi hak penetuan nasib sendiri bangsa Papua Barat, tapi kamu sendiri tidak inginkan persatuan.

Jika para pemimpin masih mempertahankan ego masing-masing dan tidak mau bersatu bagaimana nasib rakyat papua yang terus dibunuh oleh kolonial indonesia di Tanah ini. kamu berjuang intuk organisasi atau untuk diri anda sendiri...?

Sadarlah yang tidak ingin bersatu rakyat sudah bosan, rakyat terus dibunuh, yang mau merdeka itu rakyat Papua bukan anda dan organisasi anada.
Boleh -boleh saja jika kalian mempertahankan ego masing-masing hal yang rasional, tapi tidak rasional lebih baik berfikir yang rasional demi menyelamatkan banyak orang di Papua Barat.


Jika kalian masih mempertahankan prinsip seperti ini berarti sesunggunya kalian terus memperpanjang sejarah penindasan di Papua dan kalian ada pembunuh sama seperti penjajah, berhenti bicara papua merdeka.!!!


By : Ones Gimbal


Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment