News
Loading...

FOTO : MILITER INDONESI TNI/POLRI TEMBAK MATI WARGA SIPIL DI PANIAI

Militer Indonesia Tembak Mati Warga Sipil dan Mahasiswa di Paniai. 















Gabungan aparat Indonesia yang tugas di Kabupaten Paniai Papua. Dikabarkan menembak mati warga sipil dan anak Sekolah di dekat lapngan Karel Gobai. Penembakan terjadi sekitar pukul 10.00 Wit, Senin (8/12/2014) pagi tadi. Para korban penembakan tersebut adalah Habakuk Degei (warga sipil), Neles Gobay (warga sipil), Bertus Gobay (mahasiswa STIE Karel Gobay), dan Apinus Gobay (waga sipil) serta lainnya masih dalam investigas.


PANIAI BERDARAH: 7 ORANG MENINGGAL PULUHAN LAINNYA LUKA-LUKA.
PANIAI---Situasi paniai Mencekam empat orang mati ditembak dan puluhan Orang luka-luka. Kejadian awalnya pemukulan dan penikaman dari seorang inteljen yang sering menjadi sopir taksi Enaro Madi.


Sopir tersebut menikam menggunakan pisau terhadap warga sipil yang berada dimadi kemarin sore (07/12/2014) Waktu Papua.


Hal tersebut warga tidak terima lalu turun ke Enaro mencari pelaku, namun pelalu sopir taksi melapor Tentara dan polisi akhirnya, TNI-POLRI membabi buta menembak warga sipil Paniai. Hingga empat orang Mati tempat mayatnya di Lapangan Sepak bola Enarotali.


Kemudian Puluhan lainnya luka-luka ada yang berat dan ada yang ringan semua sedang rawat dirumah sakit umum daerah (RSUD) Madii.


Lalu 7 orang yang ditembak Tni-Polri dan Inteljen indonesia, dua diantaranya adalah anak sekolah SMA mati tempat, dan 18 anak sekolah luka-luka.


Situasi terakhir Kabupaten Paniai saat ini mencekam rakyat orang asli Paniai takut dan trauma karena bunyi tembakan senjata terdengar dimana-mana.
kemungkinan korban akan bertambah karena TNI-POLRI menembak bunyi tembakan bagaikan Hujan. 


Sumber SMS


APARAT INDONESIA MILITER TNI/POLRI MENEMBAK MATI 4 WARGA SIPIL DI PANIAI PAPUA
Hari ini di paniai korban masyarakat kecil berjatuhan. Sebanyak 13 org meninggal ditembak, yg luka2 hasil pukulan dan tikaman dr aparat banyak sekali.
Foto2 dibawah ini 3 org yg sengaja d bawa ke lapangan terbuka karel gobay untuk diminta pertanggung jawaban dari gabungan aparat BIN, BAIS, TNI, POLISI dan lainnya.
Keluarga korban sedang terlihat sedang menangisi korban.
BACA JUGA DISINI :
Ini Cerita TNI Teror Kegiatan Gereja di Paniai :http://majalahselangkah.com/…/-ini-cerita-tni-teror-kegiata…
Aparat TNI/Polri Tembak Mati Empat Warga Sipil di Kabupaten Paniai :http://www.suarapapua.com/…/aparat-tnipolri-tembak-mati-emp…

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment