News
Loading...

MANO : KAMI AKAN TERUS MELANJUTKAN PEMBANGUNAN

Walikota Jayapura dengan beberapa undangan
berfoto di sela Peringatan HUT Kota Jayapura (Jubi/sindung)
Jayapura, 7/3 -Pembangunan yang berkelanjutan akan terus menjadi dasar masa dua tahun pasangan Benhur Tommy Mano dan Nur Alam dalam memimpin Kota Jayapura kedepan. 

Dikatakan meski pemerintah Kota Jayapura telah memasuki tahun kedua dalam kepemimpinan BTM dan Nur Alam, akan tetapi program-program seperti bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan ekonomi rakyat dan tata kelola pemerintahan yang  bersih dan beriwibawa demi semua menuju kesejahteraan rakyat masyarakat kota Jayapura akan terus digarap dan lebih ditingkatkan di tahun yang berikutnya.

”Pembangunan yang berkelanjutan, dimana yang sudah ada akan dibuat lebih bagus dan yang sudah bagus akan ditingkatkan lebih bagus lagi akan dilakukan pemerintah kota Jayapura,” ungkap Mano kepada tabloidjubi.com disela peringatan HUT Kota Jayapura ke 103 Tahun di Kampung Tobati, Jayapura Selatan Kamis (7/3)

Selain melanjutkan lima program besar yang telah dijabarkan melalui SKPD, Mano memandang ditahun kedua ini munculnya angka pengangguran yang tinggi, angka tingkat kriminalitas yang mencapai angka tinggi, bertambahnya konsentrasi penduduk serta angka kemiskinan menambah daftar panjang permasalahan yang ada.

“Pembangunan Jembatan Hamadi-Holtekam yang sudah menjadi perencanaan Balai Provinsi Papua, dan membangun Kota Metropolitan di Wilayah Timur Kota Jayapura adalah mimpi kedua kami berdua, sehingga secara tidak langsung akan mengatasi permasalahan kepadatan penduduk,” pungkas Mano

Didalam peringatan HUT Kota Jayapura ini juga diserahkan beberapa piala lomba yang digelar oleh Panitia HUT Kota Jayapura, dan diresmikannya penggunaan air PDAM di Pulau Tobati.
Di kesempatan ini pula diserahkan bahan makanan dari ondoafi Waena dan Ayapo untuk kegiatan pada 10 Maret mendatang.

Ditempat yang sama, Gubernur Sandaun, Hon. Amkat Mai mengatakan apresiasinya terhadap Walikota Jayapura yang merayakan peringatan HUT Kota Jayapura yang dibawa ke kampung, langkah ini merupakan langkah jitu   dalam mendekatkan diri pemerintah ke masyarakatnya. (Jubi/sindung)
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment