News
Loading...

NEGARA INDONESIA INI NEGARA GAGAL KARENA SEMUA KEMAJUAN BERPATOK PADA JAWA

Papa penuh Derita dari Kolonial Indonesia
NEGARA INDONESIA INI NEGARA GAGAL KARENA SEMUA KEMAJUAN BERPATOK PADA JAWA
Ketahanan pangan, produksi, politik ekonomi dan sosial budaya sebagainya.

apabila kekuasaan berpusat di jawa saja, suatu saat negra ini goya, indonesia akan hancur lebur menjadi negra2 kecil. baik ketahanan pangan, ketahan sosil ekonomi politik. karena ketergantungan daerah kepada produksi di jawan mebuat daerah nya menjadi konsumen tanpa produksi. daerah tidak bisa meproduksi barang sebagi kota2 indutri baru di daera, sifat ketergantungan ini terus di ciptakan dengan alasan kurangnya sumberdaya manusia, alat produksi dan sebagainya.

Indonesia cuku besar ini menjadi maslah dalam perdagangan daerah ke pusat jawa ada perbedaan harga, daerh terlalu majal dari pusat, seperti kelangkaan bawang, rica, kedelei dan sebagainya. sangat susah mengatur harga dengan luanya pulau.

satu cara supaya, itu daerah di indonesia harus merdeka supaya tidak terjadi marjinalisasi daerah dari pusat indonesia yang selalu menjadikan rakyat daerah konsumen, dan daerah agraris indonesia tidak bisa mensuplay Pertaniannya. maknya indonesia tidak cocok menjadi Indonesia raya. harus ada pemisahan daerah2 di selruh indonesia.

Sumber :  Kristian Papua
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment