News
Loading...

Eflin: Kami kesal sekali, Dana pendidikan belum disalurkan ke Distrik

Bupati Kabupaten Nabire Isiyas Douw
Nabire(Care)-Salah satu Mahasiswi Nabire yang berstudy di Kota Jayapura mengaku kepada media ini, apa yang dipaparkan Bupati Kabupaten Nabire Isaiyas Douw  melalui media itu bohong, karena saya cek  Distrik Nabire dan Kelurahan Nabire ternyata Dana Pendidikan belum disalurkan.

Kemarin siang 19 Maret 2013 saya pergi ajukan surat yang diminta, tetapi staf di Kantor Distrik Nabire mengatakan, “adik sementara Dana Pendidikan ditangani oleh Bupati sendiri. Akhirnya saya ke Kantor Kelurahan Grimulyo lagi  itupun sama nasib yang saya rasa, “ Katanya

Saya sangat kesal dengan kelakuan Bupati Kabupaten Nabire Isiyas Douw dengan rasa kesal Eflin mengatakan Kepada cahayareformasi.com melalui seluler dari Nabire Papua, Selasa (20/03/2013). Pukul 07.00 WIT.

Namun, kami tandaskan kepada Bupati Nabire bahwa, “Jangan hanya bicara banyak kalau tidak pernah membuktikan dilapangan, dan juga merasa kami bukan bagian dari Mahasiswa/I Nabire” Karena kelakuan seorang Bupati tidak tahu aturan Birokrasi.

Dan kami harap Dana pendidikan secepatnya harus salurkan ke masing-masing Distrik atau kelurahan, agar kami juga mendapatkan hak kami sebagai Mahasiswa Nabire yang berdomisili di Kota Jayapura Papua.

Sumber :  http://cahayareformasi.com/berita/2013/eflin-kami-kesal-sekali-dana-pendidikan-belum-disalurkan-ke-distrik/
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment