News
Loading...

POLISI HADIR UNTUK MELINDUGI MASYARAKAT BUKAN MENCIPTAKAN MASALAH BAGI MASYARAKAT

Polisi yang menembak Macko Musa Tabuni
Papua - Kehadiran pihak keamanan lebih kuhusus Polisi, untuk melindungi masyarakat, namun kenyataanya tidak sesuai kehadiran pihak keamanan nota benenya polisi. Mengapa di katakana demikian, karenat dilihat dari peristiwa yang terjadi antara sopir taksi dan pihak polisi, pada tanggal 20 maret 2013,

Kronologisnya , ada sopir taksi mengendarai taksi penumpang dan tampa sengaja menyngol kaca sepion mobil patrol polisi yang begitu laju, maka pihak polisi tidak memberi peringatan kepada sopir melainkan menyengol taksi penumpan dan bahkan taksi itu hampir mask ke got bersama penumpag yang ditumpagnya. 

Bagi saya hal ini sesuatu yang tidak masuk akal. Polisi sebagai pengaman tidak menjalankan fungsi kerjanya tetapi membuat masyarakat masuk dalam permasalaan korban. Maka dihimbau kepada pihak kepolisian yang berwewenag hal ini tolong diperhatikan. Supaya jangan ada dusta antara rakyat sipil dan kepolisian.

Sumber : Grup We All Intan Jaya , Benny Magay
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment