News
Loading...

PELANGGARAN HAM DI TANAH WEST PAPUA.

Pada era tantangan global ini, Pelanggaran HAM besar-besaran di tanah papua barat di Lakukan oleh NKRI (TNI/POLRI) terhadap rakyat asli papua barat yang tak bersalah semakin meningkat penindasan , penganiayaan, pembunuhan melalui makanan-minuman, maupun penculikan tanpa adanya kesalahan masalah. dan kondisipun juga semakin memanas keadaan di kalangan rakyat diatas bumi papua barat.

Hal ini telah terjadi pada episode masa tahun-tahun yang berlalu sampai kini tambah meningkat, parah atas rakyat papua dapat di Terror OLEH NKRI (TNI/POLRI) kini sudah mulai star di lapangan akan dipunah dan bunuh di habiskan *manusia* asli papua barat itu. 

Terror adalah bukan kata yang membangun/atau membiayai kehidupan kita akan tetapi mereka berkata seperti kata itu adalah awal star untuk memusnah membunuh melalui berbagai cara, yaitu bunuh secara terang-terangan, dan bunuh secara masal serta melalui makanan dan minuman, makanya mereka landaskan hal kata tak masuk akal. 

Dalam hal perkataan terror ini, Tidak memilih dan di pilih daerah itu, suku itu, dan sekeluarga itu, orang pantai dan orang gunung itu, orang papua asli ras hitam, rambut keriting, badaki dari sorong hingga merauke adalah satu pulau papua barat. Satu geografis, satu benua, satu ras yaitu satu ras Melanesia. Maka itu penindasan dan pembunuhan melalui berbagai macam yang digunakan oleh TNI/POLRI semua akan merata memusnah membunuh maka kita menghadapi , dan menolak serta lawan bersama-bersama.

Semua pelanggaran HAM melalui berbagai macam ilmu dilakukan oleh TNI/POLRI (BRIMOB) terhadap rakyat papua barat. Maka mari lah rakyat papua barat, kini kami tingkatkan dan kuatkan tali persaudaraan kriting rambut hitam kulit badaki melawan yang selama ini membeku trus tampa henti, dan kita melewati, menuju dan menyeberangi gelora gelombang tersebut dengan kekuatan tongkat Tuhan.

Sumber : Facebook ,by: S . P

Foto-Foto HAM yang Dilakukan oleh aparat Militer Kolonial Indonesia Di Negara West Papua 

























Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment