News
Loading...

GABUNGAN MILITER iNDONESIA DILAKUKAN PENGISIRAN TERHADAP MASYARAKAT POGITO

Suko - West papua - Info terkini. Hari kamis tanggal 7 februari 2013 jam 17.00/ 5 sore dikampung Pogito, Desa Obayo, Distrik Kamu Utara, Kabupaten Dogiyai Papua. 
Gabungan anggota Brimob dan (POLISI) Dogiyai telah melakukan pengisiran terhadap warga kampung pogito di setiap rumah masing-masing sehingga masyarakat merasa tidak nyaman dari tindakan Militer TNI, PORLI dan gabungan Brimob tersebut. Banyak yang lari mengunsi dari kampung pogito karena kepanikan brutal yang dilakukan militer Indonesia terhadap masyarakat Pribumi kampung Pogito Dogiyai Papua.
Jadi jumlah pengunsian masyarakat pogito saat ini belum tahu maka masyarakat papua mengimbau kepada Intelektual papua harus mempublikasikan persoalan brutal yang dilakukan oleh militer Indonesia ini.

Masyarakat mengimbau juga bahwa diatas tanah leluhur kami. Tetapi, kehidupan kami terancam karena kekerasan brutal yang dilakukan militer Indonesia pengisiran pada sore ini terhadap kami masyarakat pogito.
Lanjut, intelektual papua harus jeli melihat kekerasan brutal militer Indonesia yang dilakukan terhadap kami masyarakat Pogito khususnya pada umumnya Papua.

Jadi militer mohon jangan terulang lagi karena kami tahu kalian menginsirkan kami diatas tanah leluhur kami tandasnya. Sumber : (SMS)
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment