News
Loading...

Doa Bagi Goliath Tabuni: Jendral. Goliath Tabuni, Pemilik KEBENARAN

Doa bagi Goliath Tabuni:   Gen Goliath Tabuni,  Pemilik KEBENARAN
Ya…. Tuhan kami,  Allah Bangsa Papua. Yang menciptakan bumi Papua segala isi bumi Papua dan  manusia Papua.
Tuhan, Engkaulah pencipta tanah Papua. Para  moyang kami engkau tempatkan di bagian Barat Pulau Papua ini.
 Engkau menciptakan bumi Papua ini serta manusianya dengan maksud-Mu yang mulia.
 Engkau telah meletakan batas –batas tanah.  Tidak ada  Negara-negara di dunia termasuk Indonesia yang merekomendasikan engkau saat engkau menciptakan bumi Papua serta manusianya.  Dengan inisiatif-Mu saja engkau menciptakannya.
Engkau mengenal dunia, mengenal Indonesia dan  mengenal setiap manusia Papua. Engkau mengenal Penglima Tinggi Tentara Pembebasan Nasional,   Organisasi Papua Merdeka (TPN-OPM),  Gen Goliath Tabuni dan para anggotanya.
Engkau Tuhan yang mempunyai KEBENARAN, Engkau membenci tipu muslihat manusia. Gen Goliath Tabuni adalah pejuang KEBENARAN.
Gen Goliath Tabuni Pemilik KEBENARAN.  Kebenaran  iafarat air yang tidak dapat menahan lama oleh tangan manusia.
Oh… Tuhan,  kiranya kuasa-Mu menyertai, melindungi, Gen Goliath Tabuni.
Segala usaha yang dilakukannya  Tuhan membuatnya berhasil.
Allah Abraham,  Allah  Ishak dan Allah  Yakob,  Allah yang membebaskan bangsa Israel dari perbudakan Firaun di Mesir. Allah Bangsa Papua, bebaskanlah Bangsa Papua dari penjajahan Firaun Indonesia.
 Bebaskanlah Gen-Goliath Tabuni Panglima Tinggi TPN-OPM, untuk melakukan perjuangan bagi penentuan nasib sendiri bangsa Papua.
Seperti engkau memberkati Daud, saat menghadapi Goliad, memberkati juga Goliath Tabuni saat ia menghadapi Goliad Indonesia.
 Saat ini TPN-OPM bersujut menyembah  nama– Mu atas  kemenangan yang engkau berikan.  Engkau telah taklukan musuh kami,  yaitu  militer NKRI.
 Presiden   Susilo Bambang Yudoyono sangat geram ketika ia mendengar TPN-OPM atas nama KEBENRAN telah mengalahkan 8 perajurit TNI, dan  4 anggota intelijen yang menyelma tukang.  Mendengar keajaiban-Mu mereka takut dan geram.
Sesuai data intelijen Indonesia,  TPN-OPM hanya  memiliki 220 pujuk senjata. TNI dan Polri mempunyai 30 ribu X 2 pujuk senjata. Tuhan memberkati 220 pujuk senjata yang sedikit ini untuk mengalahkan 30 ribu  X 2 pujuk senjata  itu dengan nama Tuhan YESUS sang tokoh Separatis.
Tuhan, berilah hikmat  kepada Goliath Tabuni dan para pasukannya. Saya berdoa Tuhan engkau kiranya berikan kuasa kepada Goliath Tabuni dan anggotanya.
Kuasa yang engkau berikan kepada Musa, Yosua, Daud dan Simson serta para Hakim sewaktu mereka memerintah  bangsa Israel dari Mesir sampai ke  tanah Kanaan. Kuasa yang sama engkau berikan juga kepada Goliath Tabuni untuk mengalahkan militer Indonesia.
 Panglima Tinggi TPN-OPM,  Gen Goliath Tabuni  adalah umat-Mu ya, Tuhan. Saat ini dia dalam tarket Negara NKRI. Tuhan mari engkau berpihak kepada Kebenaran.
 TPN-OPM adalah pemilik Kebenaran, kebenaran yang di bungkam oleh Amerika, PBB, Belanda dan Indonesia sejak 1960-an hingga 1969 sebelum dan sesaat PEPERA yang di rekayasasi oleh Indonesia melalui kekuatan militernya. Sebelum dan sesaat merekayasai PEPERA,  militer Indonesia melakukan pembunuhan, pembantaian dan pembungkaman Kebenaran.
Yang di perjuangkan TPN-OPM adalah kebenaran yang di kuburkan bersama tulang-belulang yang dibunuh oleh militer NKRI. TPN-OPM sedang melawan Negara yang mempunyai lengkap peralatan perang.
Tuhan, lindungilah  TPN-OPM, sebab mereka  orang lemah, mereka  tidak punya peralatan perang yang cukup.
Tuhan, kiranya engkau mengutus panglima  balatentara  Tuhan untuk membela perkara TPN-OPM. Sebab mereka saat ini dalam tarket Negara, untuk menghilangkan nyawa mereka.
TPN-OPM bukan teroris, mereka adalah umat Tuhan yang ingin bebas dari segalah bentuk penjajahan oleh kolonial Indonesia.  Mereka adalah Orang –Orang Benar, Nabi-Nabi Bangsa Papua,  mereka berjuang untuk Pembebasan Umat-Mu di tanah Papua. Tuhan, pakailah TPN-OPM sebagai alat di tangan-Mu.
TPN/OPM, berjuang atas KEBENARAN. Tuhan, Engkau telah MENENTUKAN MUSIM-MUSIM BAGI MEREKA DAN BATAS – BATAS KEDIAMAN MEREKA. Namun  musim-musim dan batas –batas tanah kami  sudah di kuasai oleh Indonesia.
Untuk merebut kembali batas yang engkau tentukan, TPN-OPM berjuang dengan cara dan gayanya.
 Para penjaja yang menjajah kami mengutuk TPN-OPM tetapi Tuhan, kami berdoa agar  Kutuk mereka kembali menimpa mereka, menimpa anak istri mereka, menimpa pemerintahan mereka.
Tuhan kembalikanlah kutuk itu kepada mereka terutama Presiden SBY, Menkopolhukam, Pangdam XVII Cenderawasih, Kapolda Papua, MRP, Komnas HAM Papua dan tokoh Agama serta lainnya.
 Para penjajah telah mengetahui tentang tujuan perjuangan TPN-OPM, yaitu TPN-OPM berjuang untuk penentuan nasib sendiri melalui mekanisme internasional yaitu, REFERENDUM”.
Walau demikian, Kini para penjajah yang menjajah kami mengalikan isu perjuangan murni TPN-OPM ke pemilukada, kesejahteraan dan ekonomi. Mereka juga menipu diri mereka sendiri bahwa ke 8 anggota TNI tidak membawa senjata saat dalam perjalanan menuju lapangan terbang Sinak untuk mengambil alat komunikasi.
Sangat tidak mungkin jika seorang perjurit TNI tinggalkan senjatanya lalu pergi dengan tangan kosong.
Dalam kota saja TNI selalu membawa senjata, di tempat yang rawan bagi TNI, bagaimana mungkin tinggalkan senjata lalu pergi dengan tangan kosong?
Walau Indonesia menipu dirinya, menipu dunia dan menipu rakyat bangsa Papua. Tuhan, engkau akan menyatakan kebenarannya. Tuhan, engkau tahu tipu daya Indonesia.
Tuhan, para pejuang Papua Merdeka, terutama TPN-OPM mereka di stigma sebagai :
  • Kelompok sipil bersejata (KSB)
  • Orang  tak di kenal (OTK)
  • Kelompok kriminal   (KK)
  • Kelompok pengacau keamanan (KPK)
  • Gerakan pengacau keamanan (GPK)
  • Teroris  dan dll.
 Stigma ini di alamatkan kepada para pejuang KEBENARAN  yaitu KEMERDEKAAN bagi bangsa Papua yang tidak lain adalah :
  • Umat Tuhan
  • Pemilik dan Pewaris Negeri
  • Pemilik KEBENARAN
  • Musa-Musa Papua
  • Yosua – Yosua Papua
  • Nabi-Nabi Papua
  • Bangsa Pribumi West Papua
  • Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPN-PB)
  • Organisasi Papua Merdeka (OPM)   Dan lain sebagainya.
 TPN-OPM adalah umat-Mu ya Tuhan, mereka tidak seperti yang di stigmakan oleh penjajah yang menjajah kami. Mereka adalah umat-Mu dan Ciptaan-Mu.
Kami berdoa dan serahkan mereka ke dalam tangan-Mu. Tuhan,, Engkau membawa TPN-OPM siang hari dengan tiang awan dan malam hari dengan tiang api. Jauhkan mereka  dari hadapan musuh mereka.
 Tuhan.. engkau kacau balaukan para pasukan musuh yang mengejar mereka. Tuhan, utuslah balatentara-Mu, agar Dialah yang berperang  melawan militer Indonesia.
Tuhan.. janganlah engkau jauh dari hadapan TPN-OPM. Tuhan engkau mendahului TPN-OPM dalam menghadapai musuh. Jangan membuat mereka kesulitan dalam menghadapi musuh.
Allah bangsa Israel, Allah yang sama yang kami sembah melalui putra-Mu Yesus kristus. Kami berdoa dan serahkan TPN-OPM kedalam tangan-Mu. Tuhan memberkati mereka…!!
Amin
 
Sumber :  http://www.malanesia.com/2013/02/doa-bagi-goliath-tabuni-jendral-goliath.html?showComment=1361856492517#c4665449078615942123
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment