News
Loading...

DUKUNG PELAYANAN, GEREJA DIBERIKAN BANTUAN GITAR

Gereja ikut melayani umat Tuhan,
 tampak ibadah HUT PI Papua di Mandala
 tanggal 5 Februari 2013 (Jubi/Eveerth)
Jayapura, 25/2 (Jubi)—Panitia Sidang Tahunan I Gereja GKI Marthen Luther memberikan bantuan kepada badan pelayanan jemaat setempat berupa 11 gitar, guna mendukung kegiatan gerejawi.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Sidang Jemaat GKI Marthen Luther Kampkey, Demi Msiren, ke tabloidjubi.com, terkait program-program pelayanan yang telah dibahas pekan minggu lalu.

“Batuan 11 gitar ini untuk mendukung pelayaan di gereja, sehingga di harapkan bisa menjadi berkat serta juga akan diberikan bantuan mobil avansa,” kata Demi Msiren, di Abepura, Senin (25/2).

Dikatakan, selain memberikan bantuan kepada gereja, juga telah disusun program pelayanan sebanyak 97 program yang terbagi dalam dua bagian penting, yakni program rutin dan belanja program “Untuk pembiayaan telah dianggarkan sekitar Rp 1 miliar untuk program rutin dan belanja program sebanyak Rp 385 juta,” paparnya.

Dirinya berharap, warga jemaat ikut aktif alam mendukung pelayanan gereja, terutama untuk program rutin seperti pelayanan penginjilan atau didalam jemaat sendiri, termasuk juga pelayanan diakonia dan mengunjungi orang-orang di tahanan dan rumah sakit.

Sementara itu, Ketua Pelayan Jemaat GKI Marthen Luther, Ibu Pdt. A. R. Korwa Imbenay, S.Th., mengatakan, sangat berterimakasih atas dukungan warga jemaat serta panitia sidang jemaat terhadap realitas pelayanan di gereja. “Tuhan yang akan membalas budi baik warga jemaat serta semua pihak yang mendukung pelayanan ini,” tandasnya. (Jubi/Eveerth)
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment