News
Loading...

Paroki K3 Damabagata, Bentuk Badan Formatur

Deiyai – Pada hari ini, 23/02-13 Paroki K3 (Kristus Kebangkitan Kita) Damabagata bentuk badan formatur untuk pemilihan Dewan Paroki periode 2013-2015.

Paroki K3 Damabagata, dimekarkan dari paroki induk St. Yohanes Pemandi Waghete, pada 2010 silam. Setelah terbentuknya, selama tiga tahun Gereja berjalan apa adaya. Gereja berjalan dan bergerak secara solidaritas umat setempat.

Paroki K3 Damabagata tidak ingin ketinggalan, mereka pun membentuk badan formatur atas kerja sama dengan Pastor Paroki Awam atau Penanggung jawab Paroki. Mereka membentuk badan Formatur demi memperlancar pemilihan dan pembentukan Dewan Paroki setempat.

Melalui via selulernya, Bapak Frans Doo selaku penanggung jawab Paroki atau Pastor Paroki Awam, mengatakan ‘hari ini kami bentuk badan formatur untuk pemilihan Dewan Paroki’. Pembentukan badan formatur ini dilaksanakan, agar bisa memperlancar kegiatan pemilihan Dewan Paroki nantinya. Badan formatur penting karena tugasnya dapat menyiapkan segala sesuatu menyangkut pemilihan.

“kami bentuk badan formatur agar bisa memperlancar dan menyiapkan hal-hal yang penting dalam pemilihan nanti.” Katanya.

Ketika kami mengonfirmasi, kapan pemilihan Dewan Paroki akan dilaksanakan, Doo mengatakan tergantung jadwal kegiatan dari badan formatur. Jadi, tanggal pelaksanaan pemilihan Dewan Paroki, masih menunggu jadwal yang akan dikeluarkan oleh badan formatur.

Doo, pun berharap, setelah terpilihnya Dewan Paroki baru di Paroki Damabagata, agar bisa bekerjasama dengan petugas Gereja dan Umat setempat dan mampu merencanakan dan melaksanakan program-program kerja yang dibuat, demi menyatakan dan menyukseskan visi dan misi Keuskupan Timika, melalui moto “Parate Viam Domini” Siapkan jalan Tuhan.

“Saya berharap mereka bisa bekerjasama dengan petugas Gereja dan Umat. Mampu merencanakan dan melaksanakan program kerja, untuk menyatakan visi misi Keuskupan Timika melalui Moto Parate Viam Domini” ungkapnya. (U/Honaratus Pigai)
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment