News
Loading...

ULMWP MAJU UNTUK MEMPERJUANGKAN KESELAMATAN BANGSA PAPUA DARI ANCAMAN KEPUNAHAN


United Liberation Movemenf for West Papua (ULMWP) setelah mendaftarkan Aplikasi Keanggotaan West Papua di Sekretariat MSG.

Pemimpin ULMWP (Sekjen ULMWP), Octovianus Mote, yang didampingi Juru Bicaranya, Benny Wenda serta seluruh Anggota ULMWP, sebagai bentuk komitmen atas perjuangan Kemerdekaan Papua Barat, melakukan pendaftaran dan melakukan Foto Bersama di depan Kantor MSG.

Semua Komponen perjuangan telah menyatakan diri-nya bersatu dan bergabung dalam ULMWP. Mandat ini telah diberikan oleh rakyat pada ULMWP untuk mendorong perjuangan pembebasan rakyat Papua. dan Sekjen ULMWP menyampaikan "apresiasi atas kepercayaan rakyat dan doa rakyat hingga proses pendaftaran boleh terjadi dengan lancar".

Tentu, kepunahan rakyat Papua akan terjadi, Jika tidak ada upaya untuk menyelamatkan bahaya kepunahan rakyat Papua dari Sistem Negara yang mendorong kepunahan Orang Papua. Kita tahu, sudah lebih dari ratusan ribu rakyat Papua yang dibunuh. dalam perhitungan Analogi, lebih dari 7 juta Orang Papua yang sudah punah dari tanah leluhur orang Papua. Karenanya, harus ada perjuangan bangsa Papua. Harus ada semangat perlawanan dari dalam hati untuk sebuah bangsa yang kita cinta, yakni, bangsa Papua. Tak seorang pun yang memunahkan orang Papua dari tanah leluhur bangsa Papua, sekalipun penjajah model kaliber apapun.

Perjuangan menempuh jalan Dekolonisasi melalui Kawasan Melanesia dan Pasifik adalah salah satu perjuangan penyelamatan bangsa Papua dari ancaman kepunahan.

Bagi Pencinta kemanusiaan, mohon doa dan dukungan mu tuk menyelamatkan rakyat Papua yang sedang mengalami kepunahan di atas tanah leluhur mereka.
Jika Soekarno dalam Sidang Pertamanya di Bandung saat ditangkap pertama kali oleh Belanda menegaskan "Pembangunan Rel, Pembuatan Jalan hanya sebagai upaya perluasan kekuasaan dan perluasan Imperialis dan Kapitalis di Jawa", sesungguhnya, hal yang sama pun di Papua. "Perampasan tanah, pendudukan Migran, Pembuatan Jalan, Pemekaran, dan stigmatisasi adalah upaya memperpanjang Penjajahan dan mempercepat pemusnaan keaslian Papua di atas tanah leluhur orang Papua".

Sumber : Klin sisini
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment