News
Loading...

FOTO: PEMBUKAAN KANTOR FWPC DI AFRIKA SELATAN

Foto Bersama Rakyat Afrika Selatan dan Juru Bicara (Jubir) Internasional Unitied Liberation Movement for West Papua (ULMWP) atau Persatuan Pergerakan Pembebasan untuk Papua Barat, Benny Wenda saat pembukaan kantor Free West Papua Campaign di Afrika Selatan.











KOBOGAUNEWS, Afrika Selatan -- Juru Bicara (Jubir) Internasional Unitied Liberation Movement for West Papua (ULMWP) atau Persatuan Pergerakan Pembebasan untuk Papua Barat, Benny Wenda Meluncurkan Kantor kampanye Free West Papua Cape Town, Afrika Selatan. Dukungan global untuk kebenaran, keadilan dan kebebasan di Papua Barat tumbuh setiap hari. Papua Barat gratis!!

Peluncuran diselenggarakan di rumah komunitas yang merupakan situs bersejarah yang unik dan warisan hidup. Itu selalu dikenal sebagai situs aktivisme dari sekitar pertengahan 1980an yang telah membentuk dan terus membentuk lanskap sosio-politik komunitas diperpanjang.


Baca juga disini (


Wenas Kobogau

Sumber : www.kobogaunews.com
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment