News
Loading...

RONALDO KUUM TERPILIH JADI KETUA BPP IPMAMI se-JAWA - BALI

Ketua Badan Pengurus Pusat IPMAMI Se- Jawa Bali Ronaldo Kum dan Wakil  Ketua Jerison Kemang/Foto : Manfret Kudiai/KM
KOBOGAUNEWS.COM, Kolonial, Bandung - Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Kabupaten Mimika  (IPMAMI) se-Jawa-Bali menggelar musyawarah besar (MUBES) ke- III Minggu.(22/02/2015) di Villa El shadda.Jl Kol.Masturi 59 lembang Bandung, Jawa Barat.
 

Ketua Badan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Mimika (BPP IPMAMI) se-Jawa-Bali Periode 2015-2017 adalah  Ronaldo Kuum dan Wakil Yerison Kemong yang terpilih.

Bakal Calon BPP IPMAMI se-Jawa-Bali Periode 2015-2017 yang mencalonkan diri antara lain sebagai berikut .  1. Ketua Ronaldo Kuum dan Wakil Yerison Kemong, 2. Yonatan Tsolme dan wakil Teminus Mirip, 3.  Jhonny R. Pinimet dan Wakil Aminus Tinal.

Perolehan suara dari 223 peserta MUBES IPMAMI se-Jawa dan Bali Periode 2015-2017.  Ronaldo Kuum dan Wakil Yerison Kemong mendapatkan suara terbanyak sebesar 102, Yonatan Tsolme dan wakil Teminus Mirip 67 dan  Jhonny R. Pinimet dan Wakil Aminus Tinal  51 , sedangkan yang rusak ada 3 kertas suara.

MUBES Memutuskan Ketua Badan Pengusus Harian Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Mimika  (BPP IPMAMI) se-Jawa dan Bali adalah Ronaldo Kuum dan Wakil Yerison Kemong.

Dalam sambutannya BPP IPMAMI Ronaldo Kuum menyampaikan terima kasih bahwa dirinya sebagai ketua terpilih memohon kepada seluruh anggota ikatan ikut mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.  Serta dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan program kerja demi mewujudkan Mimika yang Damai. Karena manusia hidup di muka bumi ini memerlukan orang lain.

Ketua terpilih menegaskan kepada seluruh anggota IPMAMI se-Jawa dan bali , jangan dipilah-pilahkan atau jangan menaruh perasaan gengsi kota studi terhadap teman yang beda kota studi. Karena kita adalah generasi perubah di masa mendatang lebih khususnya Mimika dan pada umumnya West Papua.

Pemerintah Kabupaten Mimika dapat juga mendukung program-program kerja kepengurusan ini selama 2 tahun.’’Kata Kuum.

Pantauan www.kobogaunews.com Yang hadir dalam kegiatan MUBES ini sebanyak 340 Pelajar dan Mahasiswa , senioritas dan mahsiswa Partisipan ada 20 , jumlah keseluruhan yang hadir 360, sedangkan yang berhak memilih dan dipilih ada 223 peserta.

Wenas Kobogau
 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment