News
Loading...

KETUA KNPB TIMIKA STEVEN ITLAY, MENGAJAK RAKYAT PAPUA HARUS BERSATU

Sambutan Ketua KNPB Wilayah Timika Steven Itlay ,
Timika--- Rakyat Papua dari Sorong sampai Merauke harus bersatu untuk menuju satu pintu yakni “Papua Merdeka”, karena hari ini juga United Libaration Movement For West Papua (ULMWP) atau Persatuan Gerakan Pembebasan Papua Barat, kembali ke Honai, hari ini juga Kamis (05/02/2015) ULMWP secara resmi mendaftarkan West Papua sebagai anggota di sekertariat Melanesia Spearhead Group (MSG) di Vanuatu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Knpb Wilayah Timika Steven Itlay, saat Rakyat Papua di mediasi oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Penanggung Jawab Politik Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Timika Menggelar Ibadah  doa Puasa dan Aksi Mimbar Bebas di Lapangan terbuka Jayanti Sempan Timika Papua.

Steven, menjelaskan bawah “ di tingkat Internasional sudah bersatu dengan wadah ULMWP untuk mendorong Papua masuk  dalam Anggota Melanesia Spearhead Group (MSG), dan mereka akan mendorong masalah Papua dalam tingkat Internasional, Jadi kita rakyat  dari Sorong sampai Merauke mari kita bersatu.

“Tidak ada kata lagi kamu orang pantai dan kamu orang gunung itu semua di ciptakan oleh Penjajah Indonesia supaya orang Papua ini kacau balau,”Pungkasnya.

Tambah lagi, Saatnya kita bersatu, untuk ambil posisi langkah baru untuk komitmen dan serius untuk tetap berada dalam satu garis komando dan  Orang Papua  tetap semangat dalam situasi apapun. (KNPB-PRD TIMIKA)
 

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment