News
Loading...

AMP Minta Presiden, Amerika dan PBB Akui Kedaulatan West Papua


Wenas K (Foto/SCK)
Bandung, Suara Cendrawasih Kolaitaga – Ratusan mahasiswa Papua yang bergabng dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Bandung, berunjuk rasa di depan kantao Gedung  Jln. Diponegoro, Bandung  Jawa Barat, dengan tujuang , Segera ! Akui West Papua Sebagai Negara dan Stop Berlakukan Daerah Operasi Militer ( DOM ) di Tanah Papua , Kamis 28/02/2013.

Koordum aksi  Wenas K meminta agar Pemerinta Republik Inbdonesia stop pengeriman militer di seluruh tanah papua , serta tarik militer organik maupun no-organik di papua dan aku kedaulatan West Papua, mahasiswa yang unjuk rasa di depan kantor Gubernur dengan memegan banyak poster melangaran HAM yang di lakukan oleh aprat militer RI di tanah papua.

Koodum aksi Wenas K juga meminta  adakan perundiang antara Negara West Papua dan Negara Indonesia, di fasilitasi oleh Amerika Serikat (AS) dan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).(DK/SCK)


Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment