News
Loading...

Logistik Pemilu Kada Papua Tiba

Kertas Suara Pemilihan Gubernur Papua (Suko)
Jayapura - Suko - Kapal laut yang mengangkut logistik untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) Provinsi Papua tiba di Jayapura, Senin (9/1) pagi.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Benny Sweni yang dihubungi Media Indonesia membenarkan logistik yang diangkut kapal itu terdiri dari surat suara dan beberapa kelengkapan lainnya. Logistik selanjutnya dibawa menuju gudang penyimpanan milik KPU Papua.

"Logistik yang sudah tiba di Jayapura antara lain surat suara, alat tulis, dan alat kelengkapan lainnya. Rincdiannya, kami akan langsung mengecek dan mencatatnya di gudang," kata Benny.

Ditanya tentang sengketa Pemilu Kada Papua, yakni gugatan pasangan Barnabas Suebu-Jhon Tabo terhadap KPU Papua karena tidak diloloskan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Benny mengatakian hal tersebut masih dalam proses persidangan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jayapura dan belum ada putusan. "Kita menghargai proses hukum. Logistik dipesan sebelum ada gugatan di pengadilan," (Suko/pungkas Benny).
(MC/OL-01/ www.metrotvnews.com)
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment