News
Loading...

Memperingati Hari HUT AMP, KK Bogor Potong Kue Bintang Kejora

Memperingati Hari HUT AMP, KK Bogor Potong Kue Bintang Kejora

Foto: Kue Hari Ulang Tahun AMP ke-17/kk Bogor

Senin 27 Juli 2015 Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) secara  serentak memperingati Hari Ulang Tahun ke 17 sebelumnya media ini Telah Merilis Seruan Umum Komite Pusat bahwa akan melakukan Ibadah bersama.

komite Kota Aliansi Mahasiswa Papua telah melakusama Ibadah bersama dan ada juga yang  rayakan Hari Ulang Tahun   dengan acara bakar-bakar.

seperti Komite Kota Bogor, Jakarta, bandung, Surabaya dan Malang melakukan Ibadah Bersama sedangkan Yogjakarta, solo, Semarang dan salatiga melakukan acara Bakar-bakar.

Pada Hari Ulang Tahun AMP yang ke 17 kita kembali melihat berjalanya Organisasi  Aliansi mahasiswa Papua Telah Eksis melakukan Perlawanan terhadap segala bentuk Penjajahan diatas Tanah Papua Barat di Ibukota Kolonial.


Akhirnya pada Hari yang bahagia Salam Kepada kawan-kawan semua yang selalu di garis terdepan perlawanan. “Semoga dengan bertambahnya satu umur perahu kita ini, kita juga perlu semangat dalam kerja-kerja organisir masa dan jaga persatuan kita untuk merebut Pembebasan Nasional Rakyat Bangsa Papua Barat.

Foto-Foto  HUT ke-17





http://www.ampnews.org/2015/07/memperingati-hari-hut-amp-kk-bogor.html
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment