News
Loading...

MAHASISWA PAPUA DIANIAYA OLEH ORMAS DI SOLO.JAWA TENGAH


Info: Berkaitan dengan Mushola yang terbakar bebera waktu lalu di Kab.Tolikara Papua hingga saat ini masih gencar di bahas di media nasional maupun lokal,terkait situasi di atas tepat hari Sabtu jam 08:00 pagi Wib Ormas Radikal Islam (Jihad) menduduki Gereja Kristen Jawa di daerah (Sragen) Solo Jawa Tengah sehingga menjadi ancaman bagi Mahasiswa Papua yang sedang menuntut ilmu di kota Study Solo.

Berlanjut beberapa jam kemudian tepat Hari Minggu jam 03:00 subuh Wib terjadi pengeroyokan yang dilalukan oleh sekelompok massa terhadap 2 mahasiswa asal Papua bernama; Jezi Sawi (fak-fak)dan Hengky hingga babak belur sehingga kedua korban dilarikan ke rumah sakit Moewardi Solo dan sedang menjani perawatan dari tim medis,maka dihimbau kepada kawan-kawan agar hati-hati dalam menjalankan aktivitas dan tak lupa juga mohon dukungan doa serta advokasi....


sekian.........

salam juang.....!!!
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment