News
Loading...

2 Anggota PRD dan KNPB Tuan "Kaler Wanimbo dan Anton Bobi", Tutup Usia

suasana Pemakaman Aktivis Papua Tuan Karel Wanimbo dan Tuan Anton Bobi
Timika_SuaraBintangTimur:-Dua Anggota Komite Nasional Papua barat “KNPB” dan Perlemen Rakyat Daerah “PRD” wilaya Timika Tutup Usia, Karel Wanimbo dan Anton Bobi menutup usia pada hari yang bersamaan, pada hari rabu tanggal 01 juli 2015 di tempat yang berbeda, timika west papua.

Anton Bobi dan Karel Wanimbo adalah Anggota KNPB-PRD Wilayah Timika yang telah bergabung Bersama KNPB dan PDR Bahkan Hidupnya  pun telah di taruh dalam perjuangan penentuan nasib sendiri bagi West papua.

Almarhum Karel Wanimbo berumur 60 tahun Anggota Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Timika, meninggal dunia, akibat sakit yang dia deritanya, pada rabu 1 juli 2015 sekitar Pukul 15.00 waktu papua. Baca: Anggota KNPB-PRD Wilaya Timika "Karel Wanimbo" Tutup Usia

Anton Bobi adalah salah satu anggota KNPB Wilayah Timika yang telah bergabung Bersama KNPB dan PDR Bahkan Hidupnya  pun telah di taruh dalam perjuangan penentuan nasib sendiri bagi West papua.
Kepergian Almarhum Anton Bobi seperti sebuah angin yang berlalu, anton sebelumnya hanya sakit kepala mulai dari pagi hingga malam, pada malam hari Almarhum Tutup Usia. Anton Bobi mulai sakit pada Pagi jam 07;00 pada Rabu 01/06 dan meninggal dunia pada Malam Hari Rabu 01/06 Pukul 08;05 Wpb. Baca: Berita Duka _ Anggota KNPB-PRD Wilaya Timika "Anton Bobi" Tutup Usia; Baca : Aktivis Papua Anton Bobi Tutup Usia

Kedua Aktivis Papua dari KNPB/PRD, Karel Wanimbo dan Anton Bobi di makamkan pada tempat yang berbeda di satu wilaya yakni Timika. (DeGoo)

Ini Foto-Foto Pemakaman Tuan Karel Wanimbo





Ini Foto-Foto Pemakaman Tuan Anton Bobi




http://suarabintangtimur.blogspot.com/2015/07/2-anggota-prd-dan-knpb-tutup-usia.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment