News
Loading...

Kapolda Sulut, Saudara Nius Lokobal Meninggal Karena Kriminal Murni

Kapolda Sulut, Saudara Nius Lokobal Meninggal Karena Kriminal Murni

Manado- Pasca Terjadinya Penikaman Terhadap Mahasiswa Papua Nius Lokobal 24 Tahun yang sementara menuntut Ilmu Kota Studi di Manado Di Perguruan tinggi Universitas Pembangunan Indonesia Di Manado pada Semester VIII (Semester Delapan), telah ditemukan dibunuh oleh Orang Tak Dikenal (OTK). 
Di jalan Perempatan Pulau Peleng Kleak. Lingkungan 4 Depan Gereja GMIM Musafir, Kelurahan Kleak, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara Indonesia, 26 Juli 2015, Pukul 02.00 Wita kemarin telah di Otupsi hari 27 Juli 2015.

Berhubung dengan ini kapolda sulawesi Utara Brigjen Pol. Wilmar Marpau, SH. Baru saja di dipilih Beberapa Bulan lalu telah melakukan Kunjungan langsung untuk melihat Jazat Korban Penikaman terhadap Nius Lokobal di RS. UD. Kandouw di Malalayang.
Persamaan Dengan Itu juga dihadri Oleh Kepala Kombes Dir Intel Sulut dan Kom Pol. Sinaga Kasat Reskrim Polresta Manado dan Kapolsek Malalayang.

Saat itu kapolda Sulut menyampaikan bahwa saudara Nius Lokobal Meninggal Karena Kriminal Murni, Tak ada Hubungannya dengan Politik dan Kasus Tolikara sambil senyum, Maka Memang Kami pihak kepolisian sedang berusaha mencari pelaku.
Kami juga butuh kerja sama dari teman-temanya, karena Kami lagi sedang coba cari pelaku, Mudah-mudahan pelakunya bisa terungkap dan Untuk menangani kasus dan juga informasi-Informasi Masalah ini saya berikan kepercayaan kepada Kasat Reserse Polresta Manado. Untuk menangani Informasi-informasi apa supaya pelaku bisa tertangkap ungkapnya.

Kapolda juga berajnji bahwa Polda Sulut akan siap membantu mengantar Jenazah Bawa Ke Bandara untuk diberangkatkan ke Wamena Papua.
Dan Kapolda juga akan Berkomunikasi dengan Pemerintah Sulawesi Utara Untuk Bagimana Cara bisa Memebantu Dipulangkan Jenazah Almarhum Nius Lokobal ini.
Kemudian Kepolda sesudah Berkunjung Ke Rumah sakit kemudian dilanjutkan ke Tempat Duka di Asrama Jayawijaya di batu untuk mendengar langsung Isi hati dari mahasiswa Papua Secara Langsung. Sesudah dengar langsung isi hati dan Pesan dari mahasiswa Papua dan Mewakili Orang Tua Maahsiswa Papua, Kemudian Kapolda dan Rombongannya dilajutkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk melihat langsung tempat Kejadian Perkara penikaman terhadap Almarhum Nius Lokobal dan kemudian melakuan Doa Bersama dan Doa Tersebut di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Malalayang agar Tuhan Buka Jalan Untuk menyelidiki masalah ini agar bisa terungkap. (Piter Lokon).

 


Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment