News
Loading...

Ketua AMP kk Yogyakarta. Mahasiswa Harus Jelih Melihat Kehancuran Yang Datang

Ketua AMP KK Yogyakarta, Aksi 1 Desember 2014, Foto/Aby Douw
Ketua Aliansi Mahasiswa Papua “AMP” Komite Kota Yogyakarta, Abby Douw Menulis sebuah catatn dalam dinding Fecebooknya; “Kaum Kapitalis dengan keegoisannya akan selalu mencari keuntungan dari segala bidang yang ada dan dari segala tingkatan hingga mencapai tahapan tertingginya yaitu IMPERIALISME”, dalam sebua dinding fb Pribadi “Abby Douw Mengungkapkan, “Dalam Sistem Pendidikan pun kapitalis memainkan perannya demi keuntungannya, Sistem yang dirancang akan berusaha memberikan lebih agar kebutuhan Siswa dan Mahasiswa menjadi kelebihan sementara ekonomi OrTu (Rakyat) semakin melarat akibat pemerasan dari berbagai sisi kebutuhan, sementara keuntungan akan kembali kepada kapitalis”. Tandas.

Lanjut Abby, Sistem yang dibentuk akan membentuk Siswa dan Mahasiswa yang lupa diri dan tidak sadar (MATI RASA), berpikir instan, tidak kritis, serta patuh pada sistem/aturan, hal itu dilakukan kapitalis guna mengantisipasi gerakan perlawanan dan dengan begitu Kapitalis akan menjadikannya budak segar yang nantinya akan diperbudak untuk kesuksesan kapitalis. Katanya.

Dengan tegas Ketua AMP Kk Yogya Ini menulis, “Dalam bidang ini, Kapitalisme hadir di Papua dengan Sistem Pendidikan Negara Republik Indonesia yang merupakan Negara Berkembang dan menganut Sistem Pendidikan buatan kapitalis yang dipraktekkan untuk meloloskan kepetingan Kapitalis. Kapitalisme sangat mendambakan situasi di mana "Orang yang dijajahnya tidak sadar (MATI RASA) akan situasinya yang sedang terjajah" dan itu salah satunya dimaksimalkan melalui PENDIDIKANnya yang merusak moral, karakter, jiwa, dsb”

Douw Juga menulis, “Untuk meloloskan situasi itu, yang kemudian akan disempurnakan oleh propaganda melalui Media Visual dan non visual”

Karena itu Ketua AMP Komite Kota Yogyakarta Ini mengacak Kepada Mahasiswa Papua Untuk melihat lebih jelih Penjajahan yang dilakukan Kolonialisme dan Perampasan Dari kapitalisme, “mari kita bersama khususnya Pelajar dan Mahasiswa untuk lebih kritis dan tanggapi melihat kondisi ini. Mari kita sama-sama keluar dari lingkaran ini, LAWAN sistem Imperialisme kaum Kapitalis”.

Abby Douw Selaku Ketua Aliansi Mahasiswa Papua AMP Komite Kota Yogyakarta ini Mengacak untuk Hancurkan ‪#KAPITALISME, Hapuskan ‪#KOLONIALISME, Lawan ‪#MILITERISME‬.‪#FWP._(Degoo)‬
 
http://suarabintangtimur.blogspot.com/2015/07/ketua-amp-kk-yogyakarta-mahasiswa-harus.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment