News
Loading...

Presiden RI Joko Widodo Virus Pembunuh Sejarah Orang Papua

Presiden Indonesia Joko Widodoa saat kujungan ke West Papua saat kampaye (foto Google)
"Presiden indonesia JOKO WIDODO adalah virus halus yang mematikan, dengan senyum dan kerja yang dilakukannya hanya membunuh watak orang papua dan ideologi orang asli papua. pendekatan Jokowi hanyalah semata untuk menghilangkan sejarah bangsa papua yang sebenarnya, dengan janji-janji palsu yang di lontarkan oleh mulut racun berbisa itu. siapa yang tidak tau watak orang jawa, "Lembut di kulit, keras di hati, Baik di mulut, Kecam di hati".

"Jokowi, Presiden indonesia ibarat "Ular sawa berbisa". halus, licik yang mamatikan. Kunjungan yang di lakukan beberapa hari di papua hanya untuk mengorbankan hak hidup dan penghuni hutan di west papua. dengan janji-janjinya yang hanya untuk merugikan hutan papua dan tatanan adat di papua. Jangan merusak hutan untuk kepentingan negara yang merugikan itu..?".

"Janji Palsu Jokowi, tahun lalu Jokowi Berjanji membuka seluas-luas untuk wartawan asing masuk di wilaya papua, sekarang jokowi berjanji akan membangun jalan rel kereta api. janji jokowi tahun lalu saja masih belum terjadi nyata, sekarang jokowi berjanji palsu lagi, memberi gula-gula palsu". "Hanya orang gila saja yang mempercayai Jokowi".

Oleh : Che De Goo
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar