News
Loading...

Kopi P5 Di Dogiyai Butuh Perhatian Pemerintah

Kopi-P5-Di-Dogiyai-Butuh-Perhatian-Pemerintah
Dogiyai,Papua Tabloidbongkar.com-Pengelola Yayasan P5 Moanemani Ir.Didimus Tebay Mengatakan, Sejak Pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) sampai saat ini sudah memiliki bupati Definitif Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dogiyai ,Papua tidak punya hati mendukung Produksi kopi.
Hal ini sampaikan Ir.Didimus Tebay Kepada Tabloid Bongkar belum lama ini di kediamannya Kampung  Mauwa, Dogiyai.
“Saya Sarjana Pertanian pertama di lembah Kamuu dan saat mendirikan Sebuah Yayasan Mengangkut di bidang Pertanian,Peternakan,Perikanan ,Perkebunan mestinya pemerintah daerah setempat peduli dengan produk kopi P5 tapi,kenyataanya pemerintah selalu tutup mata,”terang  Ir.Didimus.
Menurut Tebay,Produk Kopi P5 Moanemani adalah salah satu aset deraha tau sumber pendapatan anggaran daerah (PAD).
Kata Tebay,saat kunjungan Wakil ketua DPR RI Hamir Hamzah beserta rombonganya Bupati saat pegang sebungkus kopi tapi, saya langsung rampas karena saya sangat percaya bahwa,bupati tidak punya hati mendukung kopi murni Moanemani, ”tandasnya.
“Masa pejabat daerah Kabupaten Dogiyai tidak peduli dengan komoditas produksi negeri sendiri bahkan kopi kami adalah unggulan produk kopi murni,”paparnya.
Saya mengharap kepada bupati Dogiyai dan para dinas-dinas terkait dalam hal ini dinas P3 masih punya hati untuk mengangkat kopi murni yang dulunya membawa nama baik Moanemani,”pungkas Tebay .(Martinus)

http://www.tabloidbongkar.com/2016/01/15/kopi-p5-di-dogiyai-butuh-perhatian-pemerintah/
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar