News
Loading...

Mahasiswa Intan Jaya Sukses Merayakan Natal dan Seminar Bersama

Natal Sukses diselengarakan berkat kerja keras berbagai pihak.
Mahasisa Intan Jaya Sukses Merayakan Natal dan Seminar Bersama di Bandung Jawa barat
Suasana Natal IPMMO 2015/dokomen Panitia

Majalahkribo, Bandung – Marthen Yarinap Ketua Panitia Natal dan Seminar IPMMO mengatakan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (IPMMO),  Intan Jaya Se-Jawadan Bali telah sukses melaksanakan kegiatan Natal dan Seminar di Hotel Cheris, Lembang Bandung, Jawa Barat pada 29 Desember hingga 01 Januari 2016 kemarin.

“Inti dari pada kegiatan ini merupakan Natal dan Seminar, dimana merupakan suatu kewajiban kami sebagai umat kristiani untuk menyambut kelahiran Tuhan Yesus dan kami keluarga besar Ipmmo Se-Jawa Bali juga merayakan natal bersama,” katanya.

“Kegiatan ini pun bukan hanya merayakan natal bersama, melainkan bisa membangun rasa persaudaraan yang kuat dan membangun ide dan gagasan yang baik,” ujarnya, Jumat (01/01/2016).

Ia pun mengatakan bangga dengan kegiatan kali ini sebab jumlah peserta yang hadir tahun ini mencapai 286 orang,  tidak seperti biasanya. Menurutnya, jumlah peserta sebanyak itu merupakan yang terbanyak dari kegiatan natal beberapa tahun belakangan.

“ Saya berharap cukup kami menderita untuk menyukseskan kegiatan kali ini, saya piker ini merupakan program jangka panjang dari BPH IPMMO Se-Jawadan Bali, sehingga meminta Pemerintah Daerah Intan Jaya untuk mendorong dan membantu setiap kegiatan yang kami lakoni di kota study mana pun entah dalam moril maupun bantuan dan lebih baik lagi kalau sebelum kegiatan berlangsung pemerintah bisa memberikan bantuan,” ungkapnya lagi.

Ketua korwil IPMMO Bandung, Simson Weya pun mengungkapkan hal yang sama.
Ia mengajak mahasiswa asal Kabupaten Intaj Jaya belajar dari orang lain dan menunjukan bahwa mahasiswa Suku Moni pun bisa berkegiatan, bahkan lebih maju dalam berkegiatan.
 
“Kami korwil Bandung mengungkapkan banyak terimakasih kami kepada Pemerintah Kabupaten Intan Jaya, Bapa Tito Karnavian, PianusYarinap, Elias Mirip, Piter Tabuni dan Pa Maximus Tipagau yang mana telah membantu kami sehingga telah menyukseskan kegiatan kami kami tidak akan membalas dengan apapun tapi hanya Tuhanlah yang akan membalas,” ujarnya.

Semula ia megira kegiatan tersebut tidak akan terlaksana. Tetapi, berkat kerja keras anggota korwil IPMMO Bandung dan teman-teman se-Jawa dan Bali,  kegiatan telah sukses terlaksana. 

Ia berterima kasih kepada seluruh anggota IPMMO Se-Jawa dan Bali. Menurutnya,  tanpa anggota IPMMO, kegiatan tersebut tidak mungkin terlaksana. (Dami Zanambani)
 
http://www.majalahkribo.com/2016/01/ipmmo-sejawadanbali-sukses-gelar-natal205.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar