News
Loading...

JAGALAH PEREMPUAN PAPUA DEMI PENYELAMATAN GENERASI MENDATANG UNTUK WEST PAPUA !

JAGALAH WANITA PAPUA DEMI PENYELAMATAN GENERASI MENDATANG UNTUK WEST PAPUA !!!

Sangat penting di lakukan Lelaki Karena Wanita Memiliki Beberapa kemampuan Istimewa.

Yang Pertama, kedua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan, dan semua itu hanya dengan dua tangan.

Yang ke dua air matanya adalah salah satu cara dia mengekspresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan, dan kebanggaan, serta wanita ini mempunyai kekuatan mempesona laki-laki, ini hanya Dia dapat mengatasi beban lebih dari laki-laki, dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri, dia mampu tersenyum saat hatinya menjerit, mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.

Dia berkorban demi orang yang dicintainya, dia mampu berdiri melawan ketidakadilan, dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang, dia girang dan bersorak saat kawannya tertawa bahagia, dia begitu bahagia mendengar suara kelahiran.

Dia begitu bersedih mendengar berita kesakitan dan kematian, tapi dia mampu mengatasinya. Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.

Hy Lelaki Papua: Jagalah Wanita papua dengan baik. Berilah Nasihat Positif kepadanya. janganlah Permainkan Wanita Papua. Sebab Mereka Satu-satunya wanita-wanita yang akan menciptakan Generasi baru West Papua..!! ****...............................................................................................***
Mohon Maaf Bila Kenyataan salah berkata.

Trimakasih.
God Bless You.


https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1527034017626421&set=gm.680558671980594&type=3&theater
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar