News
Loading...

Jubir KNPB Wilayah Sorong Raya: Persatuan Dalam Perjuangan Papua Merdeka

Jubir KNPB Wilayah Sorong Raya Agustinus Aud alias Gusty Prabu
FOKUSPAPUA.COM – Jubir KNPB Wilayah Sorong Raya, Agustinus Aud alias Gusty Prabu mengatakan dalam akun facebook miliknya mengatakan.
“ Bagi kami Rakyat Papua di dalam perjuangan untuk mengembalikan kedaulatan Bangsa Papua dari tangan penjaja dan untuk mencapai cita – cita Bangsa Papua yang seutuhnya perlu adanya suatu kekuatan dasar yang mendorong seluruh pergerakan elemen Rakyat yang ada yaitu; Persatuan,
“Marilah kita kembali berbenah diri dengan melihat seluruh perjalanan dari waktu ke waktu hingga kini agar kami benar – benar mengetahui siapa diri kami yang sesungguhnya dan dapat melihat sejauh mana kami telah melangkah serta mengetahui apa perlu kami lakukan sekarang.
Dalam perjuangan tidak boleh ada kata saya saja, dia saya, mereka saja, kita saja, tetapi hanya ada satu kata yaitu; kami artinya kami seluruh Rakyat Papua dari Sorong sampai Samarai tanpa ada perbedaan latar belakang, suku, agama, dan lain – lain untuk menjadi orang papua seutuhnya.
Tahun 2016 adalah Kebangkitan Nasional Bangsa Papua Barat.

https://wekonws.wordpress.com/2016/01/06/jubir-knpb-wilayah-sorong-raya-persatuan-dalam-perjuangan-papua-merdeka/
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar