News
Loading...

Persipura Lanjut Kontrak dengan Freeport Rp 18 M

Jakarta - Persipura Jayapura memastikan perpanjangan kerja sama dengan PT Freeport Indonesia. Skuat 'Mutiara Hitam' akan terus disponsori perusahaan tambang emas itu hingga 2014.

Bertempat di Mango Bistro, Kuningan, Jakarta, Selasa (15/1/2013) siang WIB, dilakukan penandatanganan Mutual of Understanding (MoU) antara pihak Persipura dan Freeport.

Penandatanganan dari pihak Persipura diwakili oleh ketua umumnya, Benhur Tomy Mano, sedangkan pihak Freeport dilakukan presiden direktur, Rozik B. Soetjipto.

"PTFI menjadi sponsor utama Persipura untuk dua musim kompetisi pada 2013 dan 2014. Semoga (jalinan kerja sama) itu semakin panjang," kata Rozik dalam sesi jumpa pers.

"Dukungan tersebut diprioritaskan untuk pembinaan para pemain, fasilitas bagi pemain dan pengurus untuk bisa mengikuti pertandingan yang telah dijadwalkan, serta penyediaan bonus bagi para pemain berprestasi," imbuhnya.

Perpanjangan kontrak dengan Freeport sebagai sponsor untuk mengarungi kompetisi ISL ini disambut dengan suka cita. Hal itu seperti diungkapkan oleh Benhur dalam sambutannya.

"Freeport bisa bantu Persipura. Orang Papua menangis karena telah dibantu. Semua orang bersuka cita. Dengan jalinan kerja sama ini peristiwa-peristiwa besar (prestasi) akan hadir," katanya.

Nilai kontrak antara Freeport dengan Persipura ini bernilai Rp 18 miliar selama dua musim. Senilai Rp 8,5 miliar untuk pembiayaan kompetisi musim ini, sisanya untuk kompetisi 2014. ( cas / a2s )
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment