News
Loading...

West Papua Warriors Membuka Mata Amerika

PAPUA -- West Papua Warrior berharap untuk meningkatkan menyebarkan pesan-pesan mereka tentang pelanggaran hak asasi manusia di Papua Barat.
Tim Rugby gabungan pemain-pemain dari Papua Nugini dan Papua Barat itu dibentuk untuk meningkatkan kesadaran akan pelanggaran-pelanggaran hak asasi manusia di Papua Barat.

Mereka telah berkompetisi di beberapa turnamen Nines di PNG dan Australia dalam beberapa bulan terakhir dan pekan lalu mereka menang atas tim dari Filipina 54-8 dalam pertandingan 13 pertandingan penuh.
Kepada Radio New Zealand, Kapten Tala Kami mengatakan, tim telah menerima undangan untuk bersaing di Nines USA pada bulan Mei mendatang. Kami mempertimbangkan secara serius untuk membawah tim ini bertanding disana, tetapi tergantng pada dana. Jika dalam waktu dekat mendapatkan sponsor USA Nines akan jadi sasaran untuk kami bertanding.


Turnamen tersebut hanya diikuti oleh 8 tim. Empat diantaranya dalah klub nasioanl dari Amerika dan empat dari lainnya tim internasional dari negara: Kanada, Jamaika, Australia dan West Papua Warior. (hns)
 
http://www.wene-papua.com/2016/02/west-papua-warrior-membuka-mata-amerika.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar