News
Loading...

SENJATA KNPB MEGAPON BUKAN SENJATA API

YANG PUNYA SENJATA HANYA TPN-PB DAN TNI /POLRI KNPB PUNYA SENJATA MEGAPON.

Berita ini bagian dari kriminalisasi dan fitnah tidak benar kami tidak kenal orang yang namanya Warius Enumi, polda Papua jangan mengadu domba siapa Warius Enumbi ? Ada penemuan amunisi dan penembakan di papua selalu bilang KNPB dan OPM. 

Kalo bisa polisi tangkap pelakunya diadili secara hukum dulu jika terbukti baru bilang KNPB dan OPM. 

Hal seperti ini sangat kuno tidak relepan lagi, semua kejadian di papua selalu bilang KNPB dan OPM mungkin pemboman di jakarta bulan kemarin itu juga KNPB ka….?

Yang punya senjata dan di Papua TPN-PB dan TNI/POLRI, KNPB punya senjata sepanduk megapone dan selebaran, KNPB ada di kota berjuang terbuka tidak sembunji di hutan.

Sedangan dalam pengerebekan tersebut penemuan bendera KNPB itu kami tidak percaya karena bendera KNPB itu banyak sekali ada di Polda Polres dan Polres kabupaten jayapura. Beberapa kali melakukan penagkapan aktivis KNPB dalam aksi demo damai bendera KNPB juga diambil kemudian simpan disana jadi Mungkin itu bendera lama yang selama ini ada tinggal di polda sengaja ditampilkan untuk kriminalisasi KNPB.

Mungkin penemuan senjata rakitan juga bias demikian karena hal ini bukan baru pertama kali tetapi berulang kali terjadi lagu lama namun dalam proses Hukum tidak pernah terbukti.

Media khusus suluh papua jangan diskriminasi dalam mebublikasi berita, harus meminta pandagan dengan KNPB. jika memuat berita harus seimbang, media jagan ikut menjudutkan KNPB, dimana independensi media sebagai fungsi kontrol kinerja aparatur negara. jagan media juga ikut mendukung kineja aparat negara yang membuat opini yang tidak kredibel.

Dari mana bom rakitan tersebut di Papua tidak tau membuat bom apa lagi orang pengunugan, darimana bahan pembuat bom itu jalur tranportasi laut dan udara yang di jaga oleh aparat bagiman barang itu bisa di temukan dalam rumah warga tidak masuk logikan. kalau panah dan busur masuk akal karena alat budaya orang papua. parang dan kapan untuk bela kayu dan babat rumput. sedangkan Bom rakitan senjata dan Amunisi itu dari mana ?????

ini lagu lama sebuah skenario pegalihan isu dan stikmansisasi, OTK, GPK, Separatis, OPM dan kini mau kiring ke teroris sesuai dengan pernyataan Luhut panjaitan. jagan kriminalisasi KNPB dan perjugan damai di Papua.

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar