News
Loading...

Ketua AJI Kota Jayapura: Suarapapua.com Harus Dilanjutkan

Ketua AJI Kota Jayapura, Victor Mambor – Jubi/Abeth You
Jayapura, Jubi – Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Jayapura, Victor Mambor menegaskan, media online Suara Papua harus dilanjutkan oleh para wartawan pasca ditinggalkan Alm. Oktovianus Pogau.

Hal itu dikatakan Victor Mambor terkait keraguan dari sejumlah pihak, sebab pendiri sekaligus pemimpin redaksi telah dipanggil Tuhan, Minggu (31/1/2016) lalu di RS Dian Harapan Jayapura.

“Saya berharap Suara Papua harus dilanjutkan. Masih ada editornya dan wartawannya. Hanya Pemred saja yang meninggal,” tegas Victor Mambor di sela-sela ibadah penutupan duka Alm. Oktovianus Pogau di Asrama mahasiswa Kabupaten Intan Jaya, Sabtu, (6/2/2016).

Karena, menurut Mambor, media ini hadir untuk menjadi bagian dari rakyat, juga media yang hadir untuk mengubah sedikit rumitnya persoalan di tanah Papua.

“Maka itu, saya minta semua barang-barang milik almarhum Okto harus dikembalikan kepada anak-anak buahnya. Termasuk handphone-nya (Hp). Karena, semua alat yang berkaitan dengan media ini ada dalam itu (laptop, ipad, Hp),” kata Victor yang juga pemimpin umum Tabloidjubi.com dan Koran Jubi ini.

Wartawan Suara Papua, Harun Rumbarar mengatakan, setidaknya mereka adalah tongkat estafet dari almarhum dan berjanji akan melanjutkan perjalanan kerikil yang ditinggalnya. “Bagi kami siap. Tapi, laptop dan barang lain di mana? Pasalnya, admin media ini ada dalam itu,” jelas Harun.
Kata Harun, media online Suara Papua mengutamakan nilai-nilai keadilan, kemanusiaan serta keberagaman agama. (Abeth You)

http://tabloidjubi.com/2016/02/08/ketua-aji-kota-jayapura-suarapapua-com-harus-dilanjutkan/

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar