News
Loading...

Sukseskan HUT Ke-3, GPM Tawarkan Kupon Makanan

Kordinator GPM, Agustinus Kadepa - Jubi/Abeth
Kordinator GPM, Agustinus Kadepa – Jubi/Abet

Jayapura, Jubi – Dalam rangka menyukseskan hari ulang tahun (HUT) Gerakan Papua Mengajar (HUT-GPM) ke3 yang akan diselenggarakan pada Sabtu (20/2/2016), panitia menyelenggarakan pengumpulan dana dengan menawarkan kupon makanan khas Papua.

Koordinator GPM, Agustinus Kadepa kepada Jubi di Jayapura, Selasa (9/2/2016) mengatakan panitia menyediakan satu paket makanan berupa bete tumbuk, jantung pisang, bunga pepaya, ikan, sambal dengan harga Rp 50.000 per porsi

“Jadi untuk sementara kami sedang melakukan booking bagi yang mau beli. Dan sampai hari ini sudah ada 15 orang yang terdaftar kepada kami,” jelas Agustinus Kadepa.

Kadepa sangat berharap partisipasi masyarakat luas dalam pengumpulan dana itu. Bagi dermawan  yang ingin berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut, dapat menghubungi ponsel 082248390334. Paket makanannya akan diantar pada Minggu (14/2/2016).

Agustinus menambahkan, ini merupakan kedua kalinya GPM melakukan penggalangan dana seperti ini, sebelumnya GPM juga melakukan pada tahun lalu.

GPM berdiri pada Februari 2013. GMP merupakan komunitas relawan muda dengan berbagai latar belakang pendidikan dan profesi yang berbeda. Misalnya Theresia Tekege, Arnold Belau, Agustinus Kadepa dan Orgenes Ukago adalah mahasiswa. Alfonsa Wayap adalah jurnalis. Dari pegawai pemerintah, yakni Yohana Pulalo , sedangkan ada juga Andi Tagihuma dari pegiat LSM.

“Kita semua ini generasi muda Papua yang peduli pada dunia pendidikan, khususnya di tanah Papua. Jadi, GPM ini kami buat dalam bentuk badan hukum sebagai komitmen semua relawan pendiri GPM untuk terus secara berkesinambungan menyelenggarakan pendidikan berkualitas dan gratis bagi masyarakat Papua,” ujar Orgenes Ukago. (Abeth You

http://tabloidjubi.com/2016/02/09/sukseskan-hut-ke-3-gpm-tawarkan-kupon-makanan/
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar