News
Loading...

Yang Berhak Mencabut Nyawa Manusia Hanya Tuhan


Sucenko : Papua berduka senantiasa akibat perbuatan kolonial pengacau dan perampok indonesia. Tuhan akan mengadilimu dengan semua cara sikapmu terhadap rakyat papua. tidak papa rakyat bersedih bersedih. tidak papa rakyat papua berduka. tidak papa rakyat menagis. tapi inggat ada balasan hukum karma te
tap berlaku pada siapapun. hukum tabur tuai.

dampak dan akibat indonesia kalian akan lebih parah lagi. dosamu terhadap rakyat papua akan menghalanggi kemajuan negrimu dalam semua aspek kehidupan. akan ada bencana berkecamuk. hingga kamu akan mengerti satu saat bahwa 'salah besar yang telah kalian buat terhadap umat TUHAN (RAKYAT PAPUA).

mati satu tumbuh seribu identik bambu ketika di tebang akan akan tumbuh banyak. perjuanggan kebebasan papua bukan suatu keterpaksaan tetapi ini murni kerinduan rakyat untuk bebas menjadi satu negri yang indenpenden (merdeka secara penuh).

stop menjajah papua (stop menduduki papua) stop menindas papua. masyarakat papua telah menolak indonesia dan memilih untuk bebas. merdeka dari kolonial. jadi stop memperpanjang penindasan di tanah papua.

rakyat papua barisan Bintang Kejora telah bersatu dan menyampaikan protes kepada pemerintah indonesia stop menindas papua sampai detik ini. kami bintang kejora adalah satu bangsa. hapus kan kolonialisasi di tanah papua karna kemerdekaan adalah hak semua bangsa-bangsa. PAPUA MERDEKA.

Sumber : Nason Referendum

Freedom West Papua.
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar