News
Loading...

Seorang Pejuang Yang Kehilangan Sahabat-sahabat Pejuang

Foto Pejuang Yang Kehilangan Sahabat-sahabatnya

Hai....Sebuah kata Ideologi andalah yang memisahkan aku dan sahabat pejuangku, Ideologi kau adalah pengejut! Karena engkau rakyatku sedang dijayah dari masa ke masa, karena engkau kami berpecah belah padahal aku dan sahabt-sahabat pejuang adalah satu.

Pejuang kehilangan sahabat pejuang, biarlah penjayah engkau memenjarakan sahabat-sahabat pejuangku di trali besi tuamu, penjayah engkau jahat, biarlah engkau membunuh sahabat-sahabat pejuangku dengan tima panasmu, tetapi penjayah engkau tak akan pernah membunu dan dipenjarakan Ideologiku sampai kapanpun. biarlah begitu dipenjarakan sahabat pejuangku, tetapi jiwa raga mereka bersamaku, biarlah engkau membunuh sahabat pejuangku, tetapi arwa, semangat juang dan ideologi bersamaku.

Penjayah engkau jahat, akupun belum mau jahat, tetapi suatu saat Ideologiku akan memisahkan engkau dan aku, untuk selamanya.

by Yasons Sambom (SUCENKO)

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar