News
Loading...

DRAMA YG SUDAH DISETING UNTUK MENANGKAP DAN MEMBUNUH AKTIVIS/PEJUANG MAUPUN SEMUA ORANG PAPUA

Foto Pembunuhan orang Papua oleh NKRI

Sucenko : Indonesa begitukah carahmu dengan memakai cara jalan pintas. kamu boleh membunuh kami karna faktor kepentinggan (penjajahan). namun semanggat nasionalisme d
emi mempertahankan jati diri bangsa papua tetap berlaku sampai kapanpun. karna saya/kami west papua adalah hitan dan keriting. ketika saya hidupun berlalu anak saya akan bersuara sebab darah perjuanggan telah ada karna faktor genetik dan alamia (Papua Merdeka).

hitam kulit dan putih tdak bisa menyatu antara papua-indomelayu karna jelas bedah. stop melakukan kekerasan terhadap masyarakat papua. stop membunuh. dimanah kah kemanusiaanmu indomelayu. tetapi jujur perjuanggan papua merdeka adalah murni kerinduan rakyat papua. indomelayu kalian tidak bisa memutar balikkan fakta kebenaran yang ada dengan jalan membunuh (hilangkan nyawa papua) karna cara ini akan menambah semanggat perjuanggan kami menuju pembebasan. 

soal di bunuh dan ditangkap ini adalah cara lama hanya untuk membungkam semanggap nasinalisme papua barat. kami rakyat papua barat juga mempunya hak hidup.hak bebas. hak menentukan nasip sendiri. tekanan-tekananmu bagaikan cacing kepanasan ibarat takut kehinggan kekayaan bangsa papua. tapi inggat anda sedang mencuri dengan menyebut papua adalah bagianmu. sadarlah hai kaum penindas indomelayu. (kami jelas bedah) kalian adalah pembunuh dan kolonial bagi rakyat bangsa papua.

cukup.! papua bosan hidup dengan mu. papua membencimu. stop kan semua bentuk-bentuk kekerasan, penindasan terhadap rakyat papua. 

dengan kekuatan militer mu pun mengikat kami. tidak mungkin kalian dapat membatasi semanggat perjuanggan "semanggat kemerdekaan kami" untuk bebas. karna papua adalah tempat kami lahir dan adalah warisan leluhur moyang bangsa papua barat. maka itu kami adalah papua bukan indonesa. kami bintang kejora. kami pun papua merdeka.

kami akan berontak dan meminta trus pada (dunia) hingga kami merdeka. karna ini adalah hak keputusan kami. FREE WEST PAPUA. (nason)
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar