News
Loading...

Perayaan Natal Keluarga Besar Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Se – Tanah Papua (IMASEPA) Bandung Jawa Barat

Foto Natal selasa 11/12/2012 (IMASEPA) Bandung Jabar

Bandung,SUCENKO - Perayaan natal keluarga besar Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Se – Tanah Papua    (IMASEPA) Bandung Jawa Barat. pada hari selasa (11/12).
Perayaan Natal merupakan peristiwa kelahiran Tuhan Kita Yesus Kristus di Kota Daud (Betlehem) maka kami sebagai uamt Kristiani wajib untuk merayakan hari yang penuh dengan kebahagiaan bersama Tuhan Yesus Kristus, hidup daru dalam Tahun yang penuh dengan sukacita.
Semoga dengan hari kelahiran Yesus ini kami semua dapat lahir baru bersama Tuhan Yesus Kristus Anak Allah untuk kami umat manusia.

Tema :“Allah Telah Mengasih Kita” (1 Yohanis 4:19)

Sub,Tema : “Dengan Natal,Pelajar dan Mahasiswa/I Di Harapkan Memaknai Kelahiran Yesus Kristus Dalam Dirinya Yang Menbawa Perubahan Dalam Sikap Hidup Dan Perilaku Menjadi Mahasiswa Yang Kreatif,Positif Dan Bertanggung-Jawab”.

Ferry Kogoya ketua Panitia Natal (IMASEPA) Bandung Jawa Barat. Mengatakan bahwa bulan Desember adalah hari  Kisa nyata kelahiran jurus selamat dunia melalui seorang Wanita bernama Maria gadis perawan yang telah melahirkan jurus selamat dunia yakni Jesus Kristus di kandang dombah yang hina (Betlehem) pada seribu tahun yang lalu merupakan suatu peristiwa yang sangat luar biasa dan tidak bisa di lupakan oleh umat Kristiani di dunia, Dengan demikian perisiwa tersebut sebagai salah satu uangkapan rasa bersyukur kepada Sang Jurus Selamat Yesus Kristus.

Kata Ketua (IMASEPA) Paul Mayor bahwa, perlu di laksanakannya Natal Ikatan Mahasiswa Se – Tanah Papua (IMASEPA) Bandung Jawa Barat, yang setiap tahun di rayakan sebelumnya maka kami sebagai umat Kristiani wajib di rayakan demi persatuan dan kesatuan antara keluaraga IMASEPA di perantauan menuntut ilmu demi Tanah Papua tercinta. Peristiwa kelahiran Jesus Kristus di dunia untuk menyelamatkan umat manusia yang berdosa patut di rayakan oleh Keluarga besar Ikatan Mahasiswa Se – Tanah Papua (IMASEPA) Bandung Jawa Barat.

Paul Mayor Ketua Imasepa mengatakan Tujuan Untuk menambahkan Iman dan kepercayaan kepada Jurus Selamau Umat Manusia di muka bumi dengan menghayati peristiwa kelahiran Yesus Kristus.
Dari kegiatan natal adalah Mengorganisir Ikatan Mahasiswa Se – Tanah Papua (IMASEPA) Bandung Jawa Barat. yang berpencar-pencar kampus,organisasi, semoga dengan wadah natal ini kami bisa berumpul menjadi satu sebagai generasi perubahan Tanah Papua.
Menjalin persatuan dan kesatuan dan persaudaraan yang seutuhnya di kalangan Ikatan Mahasiswa Se – Tanah Papua (IMASEPA) Bandung Jawa Barat
Kami Keluarga besar Ikatan Mahasiswa Se – Tanah Papua (IMASEPA) Bandung Jawa Barat mengharapkan bahwa.

Ferry Kogoya Panitia Natal (IMASEPA) Mahasiswa Universitas Langlangbuana Bandung, menyampaikan  bahwa tujuan natal , Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Se – Tanah Papua (IMASEPA) Bandung Jawa Barat, adalah dengan  natal sebagai hari kelahiran Jusur Selamat Yesus Kristus bagi Kita umat Kristiani di dunia. Mari dengan wadah IMASEPA yang kita miliki ini menciptakan suatu generasi mudah yang dapat membangun Tanah Papua dengan persatuan dan kesatuan dalam hati nurani masing-masing untuk mengejar dari keterbelakangan, ketinggalan di dalam dunia Pendidikan, Ekonomi, Sosial dan Politik.
Dengan natal ini kita bisa saling mengenal satu sama lain yang tepencar akibat pemekaran Provinsi dan Kabupaten/kota di Tanah Papua.

Semoga  dengan kegiatan ini generasi muda takut akan Tuhan Yesus Kristus yang telah lahir untuk kami di dunia Selamat Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2013 Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua (IMASEPA) Bandung Jawa Barat. (Freey Kogoya).

Natal Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua (IMASEPA) Bandung Jawa Barat.Dimeriahkan oleh tiga orang artis roaniwan dari jakarta.
1.       Shandy (idol)
2.       Michael (idol)
3.       Davis

Kami dari Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua (IMASEPA) Bandung Jawa Barat, mengucapkan banyak terikasih atas material mapun materi kepada Pemerintah Provinsi Papua, Pemerintah Papua Barat dan PT.Freeport Indonesia serta para simpatisan di berbagai kota study khususnya Bogor dan Jakarta .

Dengan kegiatan Natal ini mari kita sama-sama memelihara dan merasakan nasib yang sama demi Tanah Papua yang damai.

Saya mengucapkan selamat natal dan Tahun baru 1 januari 2013 IMASEPA Bandung jabar

Suara Cendrawasih Kolaitaga


Foto foto Natal IMASEPA











Selamat Natal dan Tahun Baru 1 Januari Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua (IMASEPA) Bandung Jawa Barat.

Tuhan berkati. 
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar