News
Loading...

PEMBUNUHAN SISTEMATIS BANGSA PAPUA BARAT OLEH NKRI

Foto : Finsen Paul Mayor

MAYOR : Pemekaran bukanlah solusi tetapi hanyalah suatu Neokolonialisme dan Neobarbarianisme yang dibangun oleh Oknum-oknum tidak bertanggungjawab untuk membunuh dan memusnahkan Bangsa Papua Barat .Pemekaran Wilaya , HIV/AIDS,Operasi Militer Rasia,Minuman Keras  (Miras), Keluarga Berencana (KB) Kamis 04/10/2012.

 1. PEMEKARAN WILAYAH
Pemekaran Wilayah Membutuhkan Jumlah Pendudukan Maka Transmigrasi datang dan duduki Tanah2 adat Masyarakat dan dijaga Ketat oleh aparat keamanan. Masyarakat Adat kehilangan Hak Ulayatnya karena diambil oleh negara utk bangun Rumah bagi para transmigrasi dan kantor2 pemerintahan.

2. HIV/AIDS 
Penyakit ini Menyebar di Seluruh Tanah Papua sampai Pelosok Tanah Papua pun ada yang terkena HIV/AIDS. pertanyaannya, siapa yang mengijinkan mereka masuk ?,dan siapa yang membawa meraka ???????dan siapa yang melindungi mereka saat berada di Tanah Papua?

3. Operasi Militer Rahasia.
Sering terjadi Penembakan dan Pembunuhan terhadap Orang papua tetapi tidak ada Proses Hukum. maka, Muncul pertanyaan apakah orang Papua adalah manusia????? sebab kalau, manusia adalah Makhluk hidup yang mempunyai Hak Azasi artinya hak yg diberikan Tuhan Kepada manusia dan tidak boleh diganggu gugat oleh manusia siapapun. apalagi dibunuh tetapi, hari ini orang papua seperti bukan manusia karena ,ditangkap,disiksa,dibunuh dan dimusnahkan.

4. MINUMAN KERAS(MIRAS)
Generasi Papua harus sadar diri jangan suka mabuk2an karna akan merusak masa depan mu dan yang sangat berbahaya adalah anda akan dipakai sebagai alat untuk membunuh saudara2 mu sendiri.entah secara langsung atau secara perlahan2 tanpa anda sadari. STOP MIRAS KRN HAL INI YG MEMATIKAN GENERASI MUDA PAPUA.(KAM MABOK2 TRUS BARU MAU BCRA HAK MU SEBAGAI ORG PAPUA KASIAN ITU MIMPI DISIANG BOLONG).

5. KELUARGA BERENCANA (KB)

Hutan Papua dan tanah Papua masih luas kok....Kenapa mama2 papua harus IKUT KB????????
ada apa dibalik KB?
Orang Asli Papua sudah menuju ambang Kepunahan .
Menurut analisis saya 50 tahun lagi hanya ada kisah bahwa di Tanah Papua ada kulit hitam dan rambut kiriting . 

Semua permasalah diatas di bungkus dengan bungkusan PEMEKARAN Provinsi,Kabupaten,Kota,akhirnya generasi muda hanya fokus kepada urusan Pemekaran Wilaya dan kosentrasi kepada Provinsi,Kabupaten,Kota,karen terpengaru dengan kegiatan individu semua yang kita inginkan menjadi lambat, untuk membicarakan Nasib kita Bangsa Papua Barat.

Generasi Muda Papua, mengapa kita tidak bersatu untuk menlihat perkara-perkara Pembuhan Sistematis diatas Tanah Papua....?

INGAT....!!!
Pemekarang Wilaya,Jabatan dan Uang akan membunuh semua generasi mudah Papua yang akan datang, anak cucu kita menagis dan menagis di Tanahnya sendiri Tanah Papua karen kelaparan maka mereka akan menjadi budak di Negeri sendiri yaitu Tanah Papua. 

Saya cuma bisa bilang 
''''''''''''''''LAWAN'''''''''''''''''''
Sumber:Paul Mayor

By .Suara Cendrawasih Kolaitaga

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar